Kapolsek Banjar Sesalkan Berita Sepihak Yang Memojokan Anggotanya dan Pemilik Mobil Rental

hdevananda2022
Kqwxr Y 400x400~2
Spread the love

PANDEGLANG – PN NEWS || Kapolsek Banjar Iptu H Dadan menanggapi berita terkait pernyataan seorang mekanik mobil yang sempat ditangkap warga atas dugaan kasus pencurian dan penggelapan sebuah mobil rental di Mekar Jaya Pandeglang 29 Agustus lalu.

Dalam narasi berita yang beredar dikatakan mekanik bernama Heri tersebut mengaku diperas oleh pemlik mobil rental sebesar 20 juta kemudian disanggupi oleh Heri sebesar 5 juta rupiah untuk selanjutnya uangnya diduga dibagikan kepada 3 anggota polsek Banjar.

Pernyataan sang Mekanik tersebut tentu saja mendapat tanggapan serius dari Kapolsek Banjar.

Kapolsek yang dikenal ramah ini menganggap narasi dalam berita tersebut sangat jauh dari kejadian sebenarnya .

” Harusnya uji informasi dahulu serta melakukan konfirmasi ke kami jadi tidak sepihak.Yang jelas tidak ada anggota kami meminta atau diberi sesuatu oleh pemilik rental” tegasnya.

Masih kata Dadan,saat itu Anggota kami melakukan pengamanan terduga tersangka dari aksi main hakim sendiri.

Karena TKP transaksi penyewaan mobilnya di Jatiuwung Tangerang,anggota kami bersama pemilik rental menuju ke Polsek Jati uwung untuk melakukan pelaporan.

Terpisah, Azri pemilik mobil rental yang dikatakan melakukan pemerasan pada sang mekanik memberikan bantahan tegas.

” gak ada itu yag namanya pemerasan, orang yang mengaku mekanik itu yang menawarkan sendiri mengganti dua GPS mobil saya yang sudah di copot ” kata nya.

Dia juga mengaku tak pernah memberi uang sepeserpun pada anggota polsek Banjar.

” Soal uang itu murni mereka yang menawarkan,saya gak pernah sebut nominal dan saya juga tidak pernah memberi anggota polsek dengan uang itu. Dengan kembalinya unit mobil saya,malah saya berterimakasih atas bantuan Polsek Banjar” katanya.

Dirinya heran dengan pernyataan mekanik tersebut yang diaggapnya mengada-ada.
” wajar saja ,3 Gps itu saya pasang mahal,sama dia 2 dicopot dan dirusak untuk memuluskan perbuatan jahat orang lain,kok sekatang malah koar koar dimedia jadi korban pemerasan,aneh.Kalau munya begitu saya siap kembalikan uang itu,tapi saya minta kasus ini diproses tuntas” tegasnya.

(Team)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!