Kapolsek Banjar Polres Pandeglang Hadiri Kegiatan Pengajian Rutin Bulanan Tingkat MUI Kec. Kaduhejo 

Img 20230608 Wa0638
Spread the love

Pandeglang – PN News || Kapolsek Banjar, IPTU H. Dadan, turut menghadiri acara Pengajian Rutin Bulanan Tingkat Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Kaduhejo yang dilaksanakan pada hari Kamis, tanggal 08 Juni 2023. Acara tersebut dimulai pukul 09.00 WIB dan berlangsung di Kantor Desa Palurahan, Kecamatan Kaduhejo, Kabupaten Pandeglang.

Kegiatan ini dihadiri oleh beberapa tokoh dan pejabat penting, termasuk Sdr. KH. Tajudin selaku Ketua MUI Kecamatan Kaduhejo. Selain itu, turut hadir juga Sdr. TB. Hikmat, S.Sos selaku Kasi Kesos, Sdr. Wawan Hermawan sebagai Kepala UPT Puskesmas Kecamatan Kaduhejo, serta Sdr. Ahmad Irwandi, S.Ip selaku Kepala Desa Palurahan.

Selain pejabat dan tokoh masyarakat tersebut, hadir pula Sdr. Khaerul Huda selaku Kasi Tramtib, serta para staf Kecamatan Kaduhejo dan aparaturnya dari Desa Palurahan. Kehadiran mereka di acara tersebut menunjukkan komitmen dan partisipasi aktif dalam mendukung kegiatan keagamaan dan kegiatan kemasyarakatan yang diadakan di wilayah setempat.

Dalam sambutannya, IPTU H. Dadan menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan Pengajian Rutin Bulanan Tingkat MUI Kecamatan Kaduhejo. Ia juga menekankan pentingnya kebersamaan dan kerukunan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Kaduhejo.

Acara pengajian rutin bulanan ini diharapkan dapat menjadi wadah untuk mempererat tali silaturahmi antarwarga dan menjalin keharmonisan antarummat beragama di Kabupaten Pandeglang. Diharapkan pula kegiatan serupa dapat terus dilakukan sebagai upaya untuk memperkuat nilai-nilai keagamaan dan kebersamaan dalam masyarakat.

IPTU H. Dadan juga menegaskan komitmen Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Ia berpesan kepada seluruh peserta pengajian untuk senantiasa bersinergi dengan kepolisian dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Dalam acara tersebut, peserta juga mendapatkan pencerahan agama dari KH. Tajudin, yang mengajak untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Acara pengajian rutin bulanan ini diharapkan dapat memberikan manfaat dan keberkahan bagi seluruh peserta yang hadir.

Kegiatan Pengajian Rutin Bulanan Tingkat MUI Kecamatan Kaduhejo tersebut berjalan dengan lancar dan sukses, mencerminkan kerukunan serta kekompakan antarwarga dan aparat keaman.

(Ari)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!