Kapolsek Banjar Hadiri Kegiatan Pisah Sambut Camat Kecamatan Banjar di Aula Kantor Kecamatan Banjar

Img 20230530 Wa0777
Spread the love

Pandeglang – PN News || IPTU H. Dadan,(PS) Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Banjar, hadir dalam acara pisah sambut Camat Kecamatan Banjar yang diadakan di aula Kantor Kecamatan Banjar pada hari Selasa (30/5). Acara ini merupakan momen penting dalam rangka memperkenalkan dan menyambut pejabat baru yang akan bertugas sebagai Camat di wilayah tersebut. Selasa (30/05/23) 

Dalam kegiatan tersebut, IPTU H. Dadan hadir bersama dengan beberapa pejabat lainnya. Kehadiran IPTU H. Dadan di acara ini merupakan bentuk dukungan dan kolaborasi antara kepolisian dan pemerintah daerah untuk mempererat hubungan dan kerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kecamatan Banjar.

Dalam sambutannya, IPTU H. Dadan menyampaikan ucapan selamat kepada Camat yang lama yang telah menyelesaikan tugasnya dengan baik, serta menyambut Camat yang baru dengan harapan dapat bekerja sama dalam menjaga stabilitas keamanan dan penegakan hukum di wilayah Kecamatan Banjar. IPTU H. Dadan juga mengapresiasi peran Camat sebagai mitra penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

Acara pisah sambut Camat ini dihadiri oleh para pejabat pemerintah, tokoh masyarakat, dan undangan lainnya. Camat yang lama dalam sambutannya mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan dan kerjasama yang telah diterima selama menjalankan tugasnya. Sedangkan Camat yang baru menyampaikan komitmennya untuk bekerja keras dalam melaksanakan tugas sebagai Camat Kecamatan Banjar.

Kegiatan ini juga menjadi momen untuk menyampaikan beberapa program dan rencana yang akan dilaksanakan oleh Camat yang baru. Dalam upaya untuk meningkatkan pelayanan publik dan kesejahteraan masyarakat, Camat yang baru berkomitmen untuk bekerja sama dengan semua pihak terkait, termasuk kepolisian, dalam menjalankan tugas dengan baik.

IPTU H. Dadan, sebagai PS. Kapolsek Banjar, menyatakan kesiapannya dalam mendukung program-program Camat yang baru. Ia berharap kolaborasi yang baik antara kepolisian dan pemerintah daerah dapat terus ditingkatkan demi kepentingan dan kesejahteraan masyarakat di Kecamatan Banjar.

Acara pisah sambut Camat Kecamatan Banjar diakhiri dengan sesi foto bersama dan penyerahan cendera mata kepada Camat yang lama sebagai tanda penghargaan atas dedikasinya selama menjabat. Semoga Camat yang baru dapat melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan dengan baik dan menjalankan tugasnya dengan penuh dedikasi untuk kemajuan dan kemakmuran Kecamatan Banjar.

Dalam kesempatan tersebut, IPTU H. Dadan juga mengajak seluruh masyarakat Kecamatan Banjar untuk aktif berperan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. Ia mengingatkan pentingnya kerjasama antara warga, pemerintah daerah, dan kepolisian dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua.

IPTU H. Dadan juga menjelaskan beberapa program kepolisian yang sedang dilaksanakan di Kecamatan Banjar, seperti patroli rutin, pencegahan tindak kejahatan, dan peningkatan sambang ke masyarakat. Ia menekankan bahwa keberhasilan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat tidak dapat dicapai tanpa partisipasi aktif dari seluruh komponen masyarakat.

Acara pisah sambut Camat Kecamatan Banjar ini menjadi momentum penting dalam memperkuat sinergi antara kepolisian, pemerintah daerah, dan masyarakat dalam menjaga stabilitas dan kemajuan Kecamatan Banjar. IPTU H. Dadan berharap semangat kolaborasi yang terjalin dalam acara ini dapat terus ditingkatkan dan diimplementasikan dalam setiap kegiatan yang dilakukan.

Dengan adanya kehadiran IPTU H. Dadan, PS. Kapolsek Banjar dalam acara pisah sambut Camat, diharapkan kerjasama dan koordinasi antara kepolisian dan pemerintah daerah dapat semakin kuat. Hal ini akan berdampak positif dalam menciptakan keamanan, ketertiban, serta kemakmuran bagi masyarakat Kecamatan Banjar.

Kepolisian Sektor Banjar juga mengajak seluruh warga masyarakat Kecamatan Banjar untuk terus menjalin hubungan yang harmonis dengan aparat kepolisian dan aktif melaporkan segala bentuk gangguan keamanan dan ketertiban yang terjadi. Dengan kerjasama yang baik, diharapkan Kecamatan Banjar dapat menjadi lingkungan yang aman, nyaman, dan sejahtera bagi seluruh warganya.

Dalam acara tersebut, terlihat semangat dan antusiasme yang tinggi dari semua pihak. Semoga kehadiran IPTU H. Dadan, PS. Kapolsek Banjar, dapat memberikan kontribusi positif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kecamatan Banjar serta mewujudkan kesejahteraan yang lebih baik bagi masyarakat.

(Ari)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!