Jalin Komunikasi, Ditpamobvit Polda Banten Ciptakan Sinergi dan Situasi Objek Vital Kondusif

Kota Cilegon – Direktorat Pengamanan Objek Vital Polda Banten merupakan unsur pelaksana tugas pokok yang berada di bawah Kapolda. Ditpamobvit bertugas menyelenggarakan kegiatan pengamanan terhadap objek khusus yang meliputi pengamanan kawasan tertentu,pengamanan pariwisata, pengamanan VIP, serta audit sistem pengamanan objek vital nasional dan objek vital lainnya.

Salah satu objek vital diwilayah hukum Polda Banten yang menjadi sasaran pengamanan Direktorat ini adalah PT Krakatau Daya Listrik yang mana Bidang usaha utama PT Krakatau Daya Listrik (PT KDL) adalah pembangkit listrik dengan kapasitas pembangkitan total mencapai 120 MW dan melayani fluktuasi beban yang dibutuhkan pabrik-pabrik di Kawasan Industri Krakatau.

Maka Polda Banten melalui Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan di kawasan tersebut, selain pengamanan Ditpamobvit Polda Banten juga terjunkan salah satu perwiranya yakni Kasubdit Waster Kompol Edi Gultom didampingi Bripka Irfan untuk melakukan koordinasi dengan pihak manajemen perusahaan, pada Jum’at (13/5)

“Ya benar, hari ini saya memerintahkan Kasubdit Waster Kompol Edi Gultom untuk melakukan koordinasi dengan pihak perusahaan terkait sistem manajemen keamanan”,ujar Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi

“Hal ini perlu dilakukan untuk saling bertukar saran dan informasi terkait sistem manajemen keamanan diperusahaan tersebut”, tambahnya

Sementara itu, Kasubdit Waster Kompol Edi Gultom menjelaskan bahwa selain melakukan koordinasi dengan pihak perusahaan. Ia juga melakukan pengecekan personel yang bertugas pengamanan disana.

“Hari ini saya melakukan koordinasi dengan pihak manajemen PT Krakatau Daya Listrik untuk menjalin sinergi yang baik dengan mitra kerja kami”,jelas Edi Gultom

“Tidak hanya bersilaturahmi, saya juga melakukan pengecekan terhadap personel yang melakukan pengamanan disana. Dengan harapan kegiatan ini dapat mengoptimalkan kinerja Ditpamobvit Polda Banten dalam memberikan pelayanan kepada mitra”,ungkapnya.

( Nena )

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x