IPTU H. Dadan, Ps. Kapolsek Banjar Hadiri Kegiatan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Kormin PGRI

Img 20230529 Wa0568
Spread the love

Pandeglang – PN News || IPTU H. Dadan, Penjabat Kepala Kepolisian Sektor (Ps. Kapolsek) Banjar, hadir dalam acara peletakan batu pertama pembangunan gedung Kormin PGRI yang berlokasi di kp.kadugedong, Desa Banjar, Kecamatan Banjar, Kabupaten Pandeglang.

Acara yang dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat, pengurus PGRI (Persatuan Guru Republik Indonesia), dan perwakilan lembaga pendidikan setempat ini menjadi momen penting dalam pembangunan fasilitas pendidikan di wilayah tersebut.

Gedung Kormin PGRI merupakan proyek pembangunan yang direncanakan untuk memberikan fasilitas yang memadai bagi tenaga pendidik dan peserta didik di lingkungan sekolah. Dalam upaya mendukung peningkatan kualitas pendidikan di daerah ini, gedung ini akan menjadi pusat kegiatan belajar-mengajar, pelatihan, dan kegiatan akademik lainnya.

Dalam sambutannya, IPTU H. Dadan mengapresiasi upaya PGRI dan masyarakat setempat dalam mewujudkan pembangunan gedung Kormin PGRI. Beliau juga menggarisbawahi pentingnya peran pendidikan dalam membentuk generasi muda yang berkualitas dan berkompeten.

“Kami sangat menghargai dan mendukung langkah PGRI dalam meningkatkan fasilitas pendidikan di daerah ini. Dengan adanya gedung Kormin PGRI yang modern dan representatif, diharapkan pendidikan di Kabupaten Pandeglang semakin maju dan berkualitas,” ujar IPTU H. Dadan.

Ia juga menambahkan, “Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar lokasi pembangunan. Selain itu, kami siap memberikan dukungan penuh dalam menjaga keamanan dan keselamatan selama proses pembangunan berlangsung.”

Acara peletakan batu pertama ditandai dengan penanaman batu pertama oleh IPTU H. Dadan, bersama dengan perwakilan PGRI dan pemerintah setempat.

Diharapkan, pembangunan gedung Kormin PGRI akan berjalan lancar dan sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan. Proyek ini diharapkan selesai tepat waktu, sehingga dapat segera dimanfaatkan oleh para guru dan siswa dalam mendukung proses belajar-mengajar yang lebih baik.

Gedung Kormin PGRI di kp.kadugedong, Desa Banjar, Kecamatan Banjar, Kabupaten Pandeglang diharapkan menjadi sarana pendidikan yang modern dan berdaya guna bagi masyarakat sekitar. Pembangunan gedung ini merupakan bukti nyata komitmen dan kerja sama antara pemerintah, PGRI, dan masyarakat dalam meningkatkan kualitas pendidikan di wilayah tersebut. Dengan adanya gedung yang representatif, diharapkan para tenaga pendidik dapat memberikan pengajaran yang lebih efektif dan menyenangkan bagi peserta didik.

Kehadiran IPTU H. Dadan, Ps. Kapolsek Banjar dalam acara peletakan batu pertama menunjukkan dukungan penuh dari pihak kepolisian terhadap pembangunan gedung ini. Tindakan ini juga menjadi bukti nyata bahwa pihak kepolisian turut berperan aktif dalam pembangunan masyarakat dan pendidikan di wilayah tersebut.

Selain itu, kehadiran tokoh-tokoh masyarakat dan perwakilan lembaga pendidikan juga menjadi momentum untuk memperkuat sinergi antara semua pihak terkait dalam mendorong peningkatan kualitas pendidikan. Dalam acara tersebut, mereka juga memberikan ucapan selamat dan harapan agar pembangunan gedung Kormin PGRI dapat berjalan dengan sukses dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat sekitar.

Dengan adanya gedung Kormin PGRI yang terintegrasi dengan baik, diharapkan pendidikan di wilayah kp.kadugedong, Desa Banjar, Kecamatan Banjar, Kabupaten Pandeglang dapat lebih maju dan berkualitas. Gedung ini juga diharapkan dapat menjadi tempat yang memicu semangat belajar dan berprestasi bagi para siswa.

Dalam perjalanan pembangunan gedung Kormin PGRI, diharapkan semua pihak terkait dapat terus bekerja sama dan saling mendukung. Dengan kerjasama yang baik, proses pembangunan dapat berjalan lancar dan sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan.

Pembangunan gedung Kormin PGRI di kp.kadugedong, Desa Banjar, Kecamatan Banjar, Kabupaten Pandeglang diharapkan menjadi salah satu tonggak penting dalam peningkatan kualitas pendidikan di wilayah tersebut. Semoga pembangunan ini dapat memberikan dampak positif yang besar dan menjadi investasi berharga untuk masa depan generasi muda di daerah tersebut.

(Ari)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!