Halte di Rusak Oknum Tidak Bertanggung Jawab, Sarwono : Mari Kita Jaga Bersama Fasilitas Umum

Img 20240227 Wa0095
Spread the love

Pekanbaru – Halte Bus Merupakan aset Pemerintah yang harus di jaga oleh semua pihak. Namun, dari penelusuran dilapangan ada dua (2) buah halte yang di rusak oleh Oknum yang tidak bertanggung jawab , Senin (26/2) malam.

Kerusakan dua  unit halte tersebut yang berada di depan dan seberang hotel mayang garden sudirman ini diduga sengaja dirusak oleh oknum tidak bertanggungjawab. Hal ini disampaikan oleh Kadishub Kota Pekanbaru DR.Yuliarso Sstp Msi  melalui Kepala UPTD Pengelolaan Transmetro Pekanbaru (PTP) Dishub Pekanbaru, Sarwono S.ST(TD) MT.

Sarwono mengatakan bahwa kerusakan Halte Bus ini terjadi di malam tadi dan kami sedang berkoordinasi dengan BPTD kementrian perhubungan selaku pemilik barang.

” Kita Sedang Koordinasi dengan Pihak BPTD kementrian perhubungan , karena halte (aset) tersebut masih tercatat milik kementrian Perhubungan,” ujarnya.

Sarwono mengharapkan kepada masyarakat agar bisa membantu menjaga fasilitas umum yang ada di kota Pekanbaru khususnya halte bus.

” Halte ini adalah milik kita bersama, dan manfaat nya pun kita bersama merasakan. Oleh karena itu, marilah kita bersama-sama menjaga fasilitas umum yang telah disediakan pemerintah untuk kita manfaatkan sebaik mungkin,” tutup sarwono. (Rls)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!