DPW HIPAKAD’63 SUMUT: Lebih Dekat Ke Masyarakat

  • Bagikan

Deli Serdang,Pelitanusantara.com Sumatera Utara terus bersinergi dan berkomitmen dalam mendukung program pemerintah untuk pencegahan serta pemberantasan COVID-19 di Wilayah Sumatera Utara. Sebelumnya kegiatan sosialisasi serta penyemprotan disinfektan dan pembagian masker yang dilakukan dikecamatan Deli Tua, Hamparan Perak dan Patumbak. Pada Minggu 28 Maret 2021, DPW HIPAKAD’63 SUMUT kembali turun kejalan bersama beberapa personil dari Koramil dan Polsek Batang Kuis, Kecamatan Deli Serdang, melakukan kegiatan sosial pembagian masker kepada masyarakat guna mencegah penyebaran COVID-19 dikawasan Sumatera Utara.

Kegiatan ini ditujukan agar masyarakat Sumatera Utara jangan sampai lengah dalam menjaga pengawasan terhadap penyebaran COVID-19, sekaligus mengenalkan kepada masyarakat tentang keberadaan organisasi putra/i keluarga TNI-AD yang disebut HIPAKAD’63 berlogo Melati. Karena belakangan ini banyak organisasi masyarakat di Sumatera Utara dinilai arogan dan cenderung meresahkan masyarakat akibat dari perbuatan beberapa oknum ormas tersebut. Jadi melalui kegiatan pembagian masker ini, Ketua DPW HIPAKAD’63 SUMUT Edy Soesanto, Amd., meminta kepada masyarakat agar lebih terbuka wawasannya tentang organisasi-organisasi yang ada di wilayah Sumatera Utara.

“Tidak semua organisasi disumatera Utara ini arogan dan meresahkan. Kami ini organisasi dari kumpulan anak TNI-AD, pasti kami ingin memberikan yang terbaik untuk masyarakat sesuai slogan “TNI untuk Rakyat”, tutur Edy Soesanto. Harapan ketua DPW HIPAKAD’63 SUMUT, masyarakat mau bekerja sama dengan kami dalam menghapus COVID-19 di Sumatera Utara dan mengembalikan roda perekonomiannya.

“Semoga virus ini bisa segera hilang, dan kita bisa berbenah membangun perekonomian di Indonesia, terutama Sumatera Utara”, tutur ketua Edy.
(alex sitorus)

  • Bagikan