DOA UNTUK BANGSA – BANGSA DIMASA KRISIS GLOBAL

Pemimpin doa :  Pdt. Dr.(c) Yohanes R Suprandono, M.Th.

Direktur Nasional YLLKI – EHC

 

“ Nyanyian ziarah. Dari jurang yang dalam aku berseru kepada-Mu, ya TUHAN! Tuhan, dengarkanlah suaraku! Biarlah telinga-Mu menaruh perhatian kepada suara permohonanku.”  Mazmur 130:1-2 (TB)

Kesaksian – Pelitanusantara.com | Bapa, di masa Krisis Global  saat ini, kami datang kepada-MU atas nama saudara-ku yang terkena dampak di seluruh dunia, secara khusus di kota – kota Indonesia. Kami berseru dari lubuk hati yang paling dalam memohon campur tanganMu atas krisis ini.

Banyak yang takut akan masa depan. Dengarkanlah suara anak-anakMu di seluruh dunia saat kami berseru kepada-Mu untuk kesembuhan bangsa – bangsa ! Kami berdoa mohon Hikmat Bijaksana dan Bimbingan-Mu bagi Presiden Joko Widodo dan para medis, dokter dan perawat yang profesional.

Berikanlah kepada mereka Pengertian untuk memperlambat Penyebaran Virus yang mengerikan ini dan benar – benar dapat mengatasinya. Dan ketika mereka melakukannya kiranya mereka tanpa keraguan bahwa Engkau Oh Tuhan yang campur tangan atas bangsa ini karena doa – doa umat- Mu.

Dalam Iman kami menyatakan “  TUHAN itu adil dalam segala jalan-Nya dan penuh kasih setia dalam segala perbuatan-Nya. TUHAN dekat pada setiap orang yang berseru kepada-Nya, pada setiap orang yang berseru kepada-Nya dalam kesetiaan. Ia melakukan kehendak orang-orang yang takut akan Dia, mendengarkan teriak mereka minta tolong dan menyelamatkan mereka.” Mazmur 145:17-19 (TB)

Saat kami berdiri di hadapan-Mu, oh Tuhan, kami meminta diberikan kebaikan-Mu atas bangsa Indonesia yang terkena dampak Krisis ini. Engkau adil, biarkanlah keadilan-Mu menyapu seluruh Bangsa ini. Engkau Baik, biarkanlah kebaikan-Mu dikenal secara Pribadi  oleh setiap hati kaum pria, kaum wanita dan anak – anak di negeri ini .

Kiranya rakyat negeri ini diubahkan oleh kebaikan – Mu

Engkau dekat dengan mereka yang memanggil – Mu dalam kebenaran. Kami berdoa agar Pengikut-Mu di negeri ini akan bangkit dalam kebenaran – Mu dan memanggil – Mu, tolong mereka yang menyadari  bahwa Engkau dekat dan dengan tetap berjalan dalam terang – Mu, kirimkan keselamatan yang dari padaMU ya Tuhan.

“Ia menyembuhkan orang-orang yang patah hati dan membalut luka-luka mereka;”  Mazmur 147:3 (TB).

Sembuhkanlah setiap orang yang  patah hati dan balut luka hati mereka ya Bapa, Biarkanlah mereka tahu bahwa Kristus sendiri adalah Jawaban untuk setiap penderitaan Manusia. Dekatlah dengan mereka, sembuhkanlah hati yang luka, kami minta kuasa pemulihan di dalam nama Tuhan Yesus Kristus atas setiap orang yang terkena virus corona ini ya Tuhan . Kami berdoa karena krisis banyak orang akan datang kepada Tuhan Yesus sebagai Jawaban.

 

“Aku menanti-nantikan TUHAN, jiwaku menanti-nanti, dan aku mengharapkan firman-Nya.” Mazmur 130:5 (TB) 

Orang – orang Dunia sedang menunggu Jawaban Mu yang penuh kasih atas doa – doa umatMu.

Kami berharap hanya kepadaMu oh Tuhan Allah,Kami menunggu dan memperhatikan, mempercayai kerajaan – Mu datang atas bangsa – bangsa dan atas kehendakMu jadi di bumi seperti di surga. Bangkitlah semua bangsa untuk mengetahui bahwa Yesus Kristus adalah jalan dan kebenaran dan hidup dan bahwa Ia adalah sang penyembuh yang ajaib dan Jurus selamat yang Agung.

Kami Berdoa dalam nama  yang mulia dan terindah Yesus Kristus Tuhan Kami.

 

Amin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *