Ditpamobvit Polda Banten Amankan PT Krakatau Daya Listrik

Cilegon – Personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan di PT Krakatau Daya Listrik (KDL) yang berada di Jln. Amerika No. 1 Samangraya, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon pada Kamis (14/04)

Pengamanan tersebut dipimpin oleh Kompol Edi Gultom selaku pawas dan didampingi oleh Brigpol Pandu dan 9 personel security dengan Danru Bapak Marudin.

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan bahwa personelnya melakukan pengamanan di PT KDL dengan kegiatan pengamanan yang dilakukan seperti patroli kawasan, pemeriksaan barang, orang, kendaraan dan pengawasan penerapan protokol kesehatan.

“Benar, hari ini personel kami melakukan pengamanan di PT KDL. Saya selalu mengakatan dan terus mengingatkan bahwa dalam melakukan tugas, personel harus mengutamakan keselamatan diri sendiri dan orang lain. Dikarenakan tugas yang mereka lakukan terdiri dari beberapa kegiatan”, jelas Edy Sumardi.

Ia melanjutkan, “Contoh, melakukan kegiatan patroli pada seluruh objek PT KDL. Patroli tersebut biasa dilakukan dengan menggunakan motor, mobil, berjalan kaki hingga dalam bentuk pengawasan terhadap CCTV yang berada di Pos Pengamanan” tandasnya.

Selanjutnya Edi Gultom menambahkan, “Guna mencegah penyebaran covid-19, personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan imbauan protokol kesehatan dan mengarahkan setiap tamu maupun karyawan untuk menerapkan protokol kesehatan sebelum memasuki kawasan perusahaan,” ucap Edi Gultom.

Terakhir Edi Gultom menyampaikan bahwa selama melakukan tugas pengamanan di PT KDL tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan/menonjol, serta kondisi dan situasi di PT KDL dalam keadaan aman.

( Nena ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.