Dankoharmatau: Memberikan Apresiasi Atas Kinerja Personel Depohar 30

Kefaspelita
Img 20231214 Wa0031
Spread the love

Malang – pelitanusantara.com . Tugas yang dibebankan kepada Depohar 30 terselenggara dengan baik dalam mendukung kelancaran tugas TNI AU. Saya memberikan apresiasi atas dedikasi, kinerja, disiplin dan loyalitas yang telah ditunjukkan personel Depohar 30.

Hal tersebut disampaikan Komandan Koharmatau Marsekal Muda TNI Oki Yanuar, S.T., saat memberikan pengarahan kepada personel Depohar 30 di Hanggar Sathar 31 Depohar 30, Lanud Abdulrachman Saleh, Malang, Jawa Timur, Selasa (12/12/2023).

Dankoharmatau menyampaikan rasa bangga atas dedikasi yang telah ditunjukkan personel Depohar 30 dalam melaksanakan tugas selama ini. Pertahankan dan tingkatkan terus kinerja kalian dengan baik, sekecil apapun peran personel akan sangat bermanfaat untuk satuan dalam mendukung tugas-tugas yang diemban TNI AU.

Dukungan pemerintah dalam mendukung peremajaan alutsista khususnya pesawat diperlukan kesiapan sumber daya manusia yang siap menghadapi tugas-tugas tersebut.

Di akhir pengarahannya Dankoharmatau menekankan, maraknya beberapa kasus seperti narkoba, judi online dan asusila belakangan ini. Saya tidak akan memberikan toleransi sedikitpun bagi oknum personel Depohar 30 bila melanggar terkait kasus tersebut, bila ada akan dihukum seberat-seberatnya sampai dengan proses pemberhentian dari dinas.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Direng Koharmatau, Dirharpesbang, Dirharsenban, Dirmat, Dirlambangja, Kabinpotdirga, Kaku, dan para pejabat Depohar 30. (Ev.Kefas Hervin Devananda.S.Th )

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!