Bhayangkari Polsek Saketi Mendapatkan Penghargaan Guru Berprestasi Tingkat TK Kabupaten Pandeglang.

  • Bagikan

Pelitanusantara.com Pandeglang – Polsek Saketi Polres Pandeglang didalamnya ada organisasi yang selalu melekat dalam mendukung tugas kepolisian organisasi itu adalah Bhayangkari yaitu kumpulan istri istri anggota Polri di Ranting Saketi, Sabtu (23/10/ 2021).

Ketua Ranting Bhayangkari Saketi Ny. Tati heru selaku istri kapolsek Saketi AKP Heru Ridartono Mengatakan bahwa Anggota Ranting Bhayangkari Polsek Saketi berjumlah 18 orang yang didalam nya yaitu kumpulan istri istri anggota polri yang kegiatan nya selalu fokus kepada kegiatan kegiatan sosial untuk mensejahterakan anggota bhayangkari ranting Saketi atau purnawirawan polri serta warakawuri (suaminys yang meninggal).

Ny. Tati heri membenarkan bahwa anggotanya yang bernama Ny. Elis Sutianah istri dari Aiptu Samsudin Kanit Propam polsek Saketi mendapatkan penghargaan dan juara ke 2 dari Ketua cabang bhayangkari pandeglang Ny. Vidia Belny Warlansyah yaitu penghargaan dibidang pendidikan tingkat TK yang bertugas di TK Bhayangkari pandeglang dan Ketua Ranting Saketi sangat bangga terhadap anggotanya yang mendapatkan penghargaan.

Sementara itu, Kapolsek Saketi , AKP Heru Ridartono selaku Pembina Bhayangkari Ranting Saketi mengucapakan terimakasih kepada Bhayangkari ranting Saketi atas penghargaan yang diberikan kepada anggota Bhayangkari polsek Saketi dan perlu dicontoh oleh Bhayangkari lainnya sehingga nama baik bhayangkari semakin dihargai oleh masyarakat.
“Terima kasih kepada Ketua bhayangkari dan anggota Bhayangkari Saketi yang sudah berupaya menjaga nama baik Bhayangkari ,” kata kapolsek singkat.
( NENA M )

  • Bagikan