BETHANY GATHERING GUSIT

Img 20240311 Wa0028
Spread the love

Gunungsitolitoli – Gereja Bethany Gunungsitoli dalam rangka meningkatkan kebersamaan dalam pelayanan melaksanakan ibadah bersama di Nusa Lima Resort Foa Senin (8/3) dihadiri seluruh pelayan dan keluarga. Kegiatan ini sebagai rasa syukur jelang Paskah dan sekaligus juga kegiatan kebersamaan setelah selesainya semua acara gereja termasuk memasuki gedung baru gereja di jalan taman makam pahlawan (10/12/23) dan rangkaian kegiatan natal 2023 dan tahun baru 2024.

Menurut Pdp. Ferdinan Markus Lase selaku kordinator kegiatan dan Wakil Gembala: ini sebenarnya sudah lama direncanakan sejak Januari tapibbaru terlaksana sekarang kaeena kesibukan yang padat dan berharap dapat memberikan manfaat yang berarti dalam keluarga.

Lebih lanjut Wakil Gembala Ferdinan Markus mengatakan acara ini dimulai dengan ibadah dan diteruskan dengan permainan games, semuanya untuk membuat kita sukacita dan lebih akrab sekalipun selama ini sudah lebih dari akrab dalam pelayanan.

Sementara itu Ketua Panitia Natal dan Tahun Baru Gereja Bethany Tahun 2023/2024 Pdp. Prory Purba mengatakan: syukur kebersamaan ini sebagai tempat kita bersatu dan shering untuk meningkatkan mutu pelayanan dan persaudaraan kita di Bethany.

Prory Purba lebih lanjut mengatakan bahwa Bethany dalam usianya yang ke sembilan tahun sudah melakukan kegiatan ini beberapa kali dan tahun 2024 adalah yang ke empat kalinya. Semangat selalu untuk kegiatan Bethany dan semoga menjadi kegembiraan bersama dalam sukacita melayani, ungkapnya disela-sela kegiatan.

Gembala Gereja Bethany Pdt. Joy Sihombing dan Pdt. Karyani Telaumbanua yang juga turut hadir dalam kegiatan ini mendukung sepenuhnya dan salah satu sukses pelayanan adalah kebersamaan dalam melayani dengan satu hati dan satu jiwa dalam Yesus.

Kegiatan yang dihadiri kurang lebih 80 orang terdiri dari pelayan berjumlah 35 orang dan bersama keluarga masing-masing. Ada 12 orang Diaken dan 12 orang Evangelis, para workship dan pelayan musik dan tim kerja multi media, penata lampu dan penata suara. Juga hadir 5 orang pejabat gereja Berhany Gunungsitoli.

Gereja Bethany Gunungsitoli beralamat di Jalan Makam Pahlawan dengan kapasitas ibadah 650 kursi dalam 2 sesi ibadah yaitu pukul 9.00 wib dan pukul 11.00 wib dan setiap sesi disertai ibadah sekolah minggu. (penulis ega mawardin)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!