BABINSA KEDUNG JAYA DOOR TO DOOR ANTAR BANSOS COVID19 KE WARGA JOMPO

Kabupaten Bekasi-Pelitanusantara.com Salah satu wujud kepedulian TNI Kepada Masyarakat dibuktikan oleh Satuan Kodim 0509/ Kabupaten Bekasi Khususnya Koramil 04/Babelan saat pendistribusian Beras ke warga Jompo.

Adapun Bantuan Sosial yang didistribusikan merupakan program Bantuan Sosial Peduli Covid-19 atas Kerjasama TNI POLRI Beserta Pengusaha Peduli NKRI.

Dimasa pandemi Covid19 ini Anggota Koramil 04/Babelan mendistribusikan berupa beras ukuran 10 kg kepada warga masyarakat yang berlokasi di Kp. Wates RT 06/04 dan RT 09/05 Desa Kedung Jaya Kecamatan Babelan Kab Bekasi.

Sembako beras ini diberikan kepada masyarakat yang langsung terdampak Covid 19 khususnya untuk Para Lansia/jompo dan Warga yg kurang mampu.

Babinsa 1 Kedung Jaya Pelda Jerry Rajagukguk kepada awak media mengatakan, “Kami mendapat perintah langsung dari Danramil 04 Babelan Kapten Inf Isgiyanto, untuk mendistribusikan beras ini tepat sasaran terutama kepada lansia/jompo dan warga kurang mampu.” Imbuhnya saat didampingi rekan Babinsa lainnya, Pa RT setempat serta Bimaspol. (MR/PN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *