Atasi lonjakan Sembako, Pemda Kaur Adakan Pasar Murah

Img 20240314 Wa0080
Spread the love

BENGKULU,Pelitanusantara.com : Kepedulian Pemerintah Provinsi Bengkulu terhadap kelangsungan hidup masyarakatnya cukup tinggi, terutama dibulan suci ramadhan dan hari besar lainnya.

Img 20240314 Wa0076

Lebih lebih terjadinya melonjaknya harga sembilan bahan pokok akhir akhir ini, untuk mengatasi itu semua Pemerintah Kabupaten Kaur bekerjasama dengan Pemerintah provinsi Bengkulu melaksanakan pasar murah.

Kegiatan pasar murah ramadhan ini dilaksanakan di Desa Beriang Tinggi Kecamatan Tanjung Kemuning Kabupaten KAUR, Kamis (14/3) kemarin.

Img 20240314 Wa0075
Kegiatan ini dibuka oleh an Kepala Dinas Perindag Provinsi Bengkulu, Hj. Forida Ramadhani Wati, SE, MSI, hadir dalam kegiatan itu, Kepala Desa Beriang Tinggi, Tambang, Camat Tanjung Kemuning, Dyki Marianto, SSI, MAP, Kadis Prindag Kabupaten Kaur Edy Yusrizal, dan malam harinya dilaksanakan safari ramadhan di Masjid Al Farizi, Desa Beriang Tinggi, bersama Gubernur Bengkulu dan para pejabat penting Kabupaten Kaur.

Img 20240314 Wa0079
Dalam kesempatan itu, Kepala Desa Beriang Tinggi, Tambang, kepada Pelita Nusantara di Desa Beriang Tinggi, Kamis (14/3) menyambut baik pelaksanaan Pasar Murah yang di pusatkan di Desanya, kegiatan ini akan membantu masyarakatnya untuk mendapatkan sembako murah yang akhir akhir ini harga beras cukup tinggi.

“Adanya pasar murah ini, masyarakat Desa Beriang Tinggi dan sekitarnya merasa terbantu, dengan harga yang stabil di pasar murah ini, semoga kegiatan Pemerintah baik Provinsi maupun Kabupaten Kaur dapat melaksanakan pasarmurah ini secara terus menerus sehingga masyarakat merasa terbantu,” kata tambang.

Adapun bahan yang dijual di pasar murah tersebut berupa beras, minyak sayur, telur, dan lainnya, menyangkut kebutuhan masyarakat di desa .

Sementara Camat Tanjung Kemuning, Dyki Marianto, S.Si, M.A.P, kepada Pelita Nusantara Bengkulu, Kamis (14/3) di ruang kerjanya mengatakan kegiatan pasar murah ini, merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan pemerintah provinsi Bengkulu, yang dilaksanakan setiap hari hari besar. (Sudjana/Erwadi).

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!