Anggota Satgas Yonif 144/JY Membantu Bagikan BLT Bersama Instansi Pemerintah di Perbatasan

  • Bagikan

Muakan Petinggi,Pelitanusantara.com Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY membantu membagikan BLT bersama Instansi Pemerintah di desa Muakan Petinggi Kecamatan Ketungau Hulu Kabupaten Sintang Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Letkol Inf Andri Suratman dalam rilis tertulisnya di pos Kotis Badau.Jumat (27/08/2021).

Kegiatan pelaksanaan penyaluran dana BLT di desa Muakan Petinggi anggota Satgas kami bekerjasama dengan instansi pemerintah terkait membantu agar penyaluran dana tepat pada sasaran yang menerima dana BLT tersebut.

Ini merupakan program pemerintah yang wajib kita dukung dalam pelaksanaan nya, harapannya masyarakat yang sudah dapat bantuan dana BLT agar dapat memanfaatkan bantuan ini dengan sebaik-baiknya untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari di tengah situasi Pandemi Covid-19 ini”, Ucapannya.

Pak Sunaryo (40). mengucapkan banyak terimakasih kepada instansi pemerintah terkait dan bapak satgas yang telah membantu membagikan penyaluran dana BLT sehingga kami lebih tertib dalam antrian”, dikatakannya.

Serka Eko dan dua rekannya dari Pos Muakan SSK IV bersama instansi pemerintah terkait bersinergi dalam membantu serta mengamankan penyaluran dana BLT di desa,serta menghimbau warga untuk mematuhi protokol kesehatan,dan bermasker dalam beraktivitas agar terhindar dari Penyebaran Covid-19″,ujarnya.(/JY)

  • Bagikan