Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara H.Wagirin Arman,S.Sos Dari Fraksi Golkar Laksanakan Kegiatan Reses 1 Masa sidang III Tahun 2021/2022

Kefaspelita
Img 20211113 Wa0090
Spread the love

Deli Serdang – Pelitanusantara.com Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Provinsi Sumatera Utara H.Wagirin Arman,S.Sos Dari Fraksi Golkar, Jumat 12/11/2021 malam melaksanakan kegiatan reses 1 masa sidang III Tahun 2021/2022.

Masa reses merupakan masa di mana DPRD melakukan kegiatan di luar masa sidang, terutama di luar gedung DPRD. Pada masa reses, para anggota dewan ini berkesempatan untuk bertemu dan menjumpai konstituen di daerah pemilihannya, tentunya sesuai dengan protokol kesehatan covid-19 yang telah ditentukan. Hal ini dilakukan guna menjaring dan menampung aspirasi serta melaksanakan fungsi pengawasan.

Untuk pelaksanaan Reses Masa sidang III tahun 2021/2022 ini dipastikan sehat, Hal ini dilakukan guna meminimalisir terjangkitnya covid-19.

Kegiatan reses ini perlu dilakukan guna mendengarkan secara langsung aspirasi yang ada di masyarakat. Sehingga nantinya bisa diambil sebuah keputusan yang terbaik Termasuk usulan pembangunan.

Reses Kali ini dihadiri Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Perempuan Serta Masyarakat Umum Desa Klambir Lima Kampung.

Selanjutnya, Bapak H.Wagirin Arman,S.sos Anggota DPRD Provinsi Sumatera Dari Fraksi Golkar ini Berjanji Akan menindaklanjuti Aspirasi Masyarakat Klambir Lima Kampung sebagai usulan pembangunan.

Selanjutnya Di Tempat Terpisah Bapak Ilhamudin atau yang Akrab di panggil (Udin Rambas) Sebagai tokoh masyarakat Klambir Lima Kampung Ini Saat Di Konfirmasi Oleh Wartawan, Mengatakan Sangat Berterima Kasih Kepada Bapak H.Wagirin Arman,S.Sos Anggota DPRD Provinsi Sumatera Dari Fraksi Golkar ini Karna Telah Meluangkan Waktunya Untuk Hadir Ke Desa Klambir Lima Kampung dan Mendengarkan Aspirasi Masyarakat.

Lanjut Ilhamudin (Udin Rambas) sebagai tokoh masyarakat sangat berharap di kehadiran Bapak H.Wagirin Arman,S.sos hari ini dapat memberikan solusi yang terbaik untuk desa kalmbir lima Kampung terutama yg di keluhkan masyarakat kita tentang minimnya air bersih, Batu Jeronjong agar tidak terjadi lagi longsor bang katanya kepada wartawan.

Lanjutnya, kmarin banjir ada rumah salah satu warga yang terikut hanyut bang tanahnya longsor dan yang juga di keluhkan masyarakat akses jembatan Titi merah dan Titi gantung yang sangat kecil, bila ada kendaraan yg berlawanan kita harus menunggu kendaraan yang lain lewat dulu bang,”Ujarnya. (Rizky Zulianda)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!