3 Jabatan Dandim di Jajaran Korem 022/PT Diserahterimakan

Img 20240229 Wa0018
Spread the love

Pematang Siantar – Komandan Korem 022/Pantai Timur Kolonel Inf Agustatius Sitepu, S. Sos., M.Si., M.Han, Pimpin langsung serah terima jabatan (Sertijab) tiga Dandim di jajarannya, yang berlangsung di Aula Makorem 022/Pantai Timur Jalan Asahan km 3,5 Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun. Rabu (28/2/2024).

Ketiga Dandim jajaran Korem 022/Pantai Timur yang Diserahterimakan yaitu Dandim 0204/Deli Serdang, dari Letkol Czi Yoga Febrianto,S.H. M.Si., kepada Letkol Inf Alex Sandri, S.Hub.,Int. Kemudian, Dandim 0207/Simalungun, dari Letkol Inf Yossy Suherman B.,S.I.Pem., M.Han., kepada Letkol Inf Slamet Faojan, M.Han., Terakhir, Dandim 0209/Labuhan Batu, dari Letkol Inf Muhammad Faisal Rangkuti, S.I.P., M.I.P kepada Letkol Inf Yudi Ardiyan Saputro,S.I.P.

Dalam sambutannya Danrem 022/PT menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Letkol Czi Yoga Febrianto, S.H., M.Si.,Letkol Inf Hadrianus Yossy Suherman B.,S.I.Pem., M.Han., serta Letkol Inf Muhammad Faisal Rangkuti, S.I.P., M.I.P., atas dedikasi yang telah ditunjukkan selama ini dan karya nyata selama menjabat sebagai Komandan Kodim. Semoga berbagai hal positif yang telah dicapai selama ini dapat dijadikan bekal untuk melanjutkan tugas dan pengabdian di tempat yang baru.

Ucapan terima kasih juga di sampaikan kepada Ny. Yoga Febrianto, Ny. Hadrianus Yossy Suherman dan Ny. Muhammad Faisal Rangkuti yang telah mendampingi suami dengan baik selama melaksanakan tugasnya. Semoga senantiasa diberikan kesabaran, kekuatan dan kesetiaan dalam mendampingi suami di tempat tugas yang baru.

Selanjutnya, Kolonel Agustatius juga menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas sebagai Komandan Kodim 0204/Deli Serdang kepada Letkol Inf Alex Sandri, S.Hub.,Int., dan Letkol Inf Slamet Faojan, M.Han., sebagai Komandan Kodim 0207/Simalungun, serta kepada Letkol Inf Yudi Ardiyan Saputro, S.I.P. sebagai Komandan Kodim 0209/Labuhan Batu.

Kita ketahui bersama, bahwa Kodim 0204/Deli Serdang, Kodim 0207/Simalungun dan Kodim 0209/Labuhan Batu masing – masing memiliki wilayah yang cukup luas, dengan potensi dan sosial budaya yang cukup besar serta secara demografis masyarakatnya cukup heterogen, baik dilihat dari suku maupun agama, sehingga dinamika kehidupan sosial masyarakat akan berlangsung cukup tinggi dan rentan terhadap berbagai permasalahan, baik di bidang politik, ekonomi, sosial budaya, maupun keamanan.

Agar hal tersebut dapat terlaksana dengan baik, kepada Dandim 0204/Deli Serdang, Dandim 0207/Simalungun dan Dandim 0209/Labuhan Batu yang baru serta seluruh Pimpinan Satuan, saya minta untuk meningkatkan kerjasama dan membina koordinasi yang lebih baik lagi dengan Pemerintah Daerah, Polri dan semua komponen bangsa lainnya dalam menjamin kondusifitas dan keamanan wilayah, kemudian hindari konflik sekecil apapun dengan semua pihak termasuk dengan masyarakat.” Ujar Danrem.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danrem 022/PT, Kasrem 022/PT, Para Kasatdisjan Rem 022/PT, Para Kasi Korem 022/PT, Para Dandim Jajaran Korem 022/PT, Letkol Czi Yoga Febrianto, S.H.,M.Si., Letkol Inf Hadrianus Yossy Suherman B.,S.I.Pem., M.Han., Letkol Inf Muhammad Faisal Rangkuti, S.I.P., M.I.P., beserta istri, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 022 PDI/BB, Ibu Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 022 PDI/BB, Para Ibu Ketua Persit Cabang Dim Jajaran Korem 022/PT, Para Danramil Jajaran Kodim 0207/Simalungun, Perwira , Bintara, Tamtama Dan PNS jajaran Korem 022/PT.

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!