Kunjungan ke Polsek Sebangki, ini yang di sampaikan Kapolres Landak

  • Bagikan

Landak, Pelitanusantara. Com Setelah sebelumnya AKBP Stevy Frits Pattiasina, S.I.K.,S.H.,M.H selaku Kapolres Landak mengunjungi 9 Polsek dari 10 Polsek yang masuk dalam wilayah Hukum Polres Landak akhirnya mengunjungi Polsek Sebangki. Sabtu (21/8/2021)

Lengkap sudah AKBP Stevy Frits mengunjungi 10 Polsek setelah kurang lebih 1 bulan menjadi Kapolres Landak.

saat mengunjungi Polsek Sebangki Kapolres Landak di dampingi KOMPOL Ida Bagus Gde Sinung, S.H.,M.H selaku Kabag Ops Polres Landak, IPTU Teguh Pambudi selaku Kasat Sabhara Polres Landak, IPTU Ra’in selaku Kasat Binmas Polres Landak dan IPDA I Nyoman selaku Kanit Patroli Lantas Polres Landak.

Tidak jauh berbeda dengan arahan yang di sampaikan Kapolres Landak saat mengunjungi Polsek-polsek sebelum Polsek Sebangki.

“Selain saya memperkenalkan diri saya sebagai Kapolres Landak yang baru, saya juga ingin mengetahui situasi dan kondisi Polsek dan personil yang ada di kecamatan” ucap AKBP Stevy

Tidak lupa Kapolres Landak menyampaikan pesan pimpinan untuk membantu pemerintah daerah dalam hal penanganan Pandemi Covid-19.

“Diharapkan personil Polsek dapat membantu tenaga medis baik dari Dinas kesehatan Kabupaten Landak atau pun Puskesmas setempat dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19” tambah Kapolres

Selain memberikan arahan terhadap anggota, Kapolres Landak juga bersilaturahmi dengan perwakilan tokoh masyarakat yang ada wilayah Hukum Polsek Sebangki.

“Mohon bantuan dan bimbingan nya selama saya menjabat Kapolres Landak serta mohon dukungan untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif” tambah AKBP Stevy (RK)

  • Bagikan