Pangdam XII/Tpr dan Forkopimda Olahraga Bersama

Kefaspelita
Img 20210605 Wa0035
Spread the love

Pontianak, Jum’at (4/6/21) – Pelitanusantara.com  Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad bersama dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) melaksanakan olahraga bersama. Olahraga bersama ini dilaksanakan dalam bentuk kegiatan bersepeda di sekitar Kota Pontianak.

Selain Pangdam, kegiatan bersepeda santai kali ini diikuti Kapolda Kalbar, Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto, Kajati Kalbar, DR Masyhudi, Walikota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono dan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Kalbar, Agus Chusaini.

Disamping para pejabat tersebut, kegiatan bersepeda ini juga diikuti para personel dari Kodam XII/Tpr (Tanjungpura Cycling Club), Polda Kalbar, ASN Kota Pontianak dan para pegawai Perwakilan Bank Indonesia Kalbar

Gowes kali ini mengambil start dan finish di Kantor Perwakilan Bank Indonesia Kalbar. Menempuh route Kantor Perwakilan BI Kalbar sampai dengan Qubu Resort dan kembali di Kantor Perwakilan BI Kalbar dengan jarak kurang lebih 10 Kilometer.

Wakapendam XII/Tpr, Letkol Kav Edi Supriyadi menjelaskan, olahraga bersama ini bertujuan untuk menjaga kesehatan tubuh terutama meningkatkan imun dalam situasi pandemi Covid-19.

“Kegiatan gowes bersama ini juga dalam rangka memupuk kebersamaan, selain menjaga badan sehat, olahraga bersama ini juga sebagai upaya menjaga hubungan silaturahmi,” terang Letkol Kav Edi Supriyadi. (JN/Pn)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!