Suka Cita : IBADAH DAN PERAYAAN NATAL GEREJA CMC ALFA OMEGA CIBINONG, TEMA :”KAMULAH BANGSA YANG TERPILIH”

mantaplase440
20231217 170745
Spread the love

Suka Cita : IBADAH DAN PERAYAAN NATAL GEREJA CMC ALFA OMEGA CIBINONG, TEMA :”KAMULAH BANGSA YANG TERPILIH”

Cibinong, (1712/2023), pelitanusantara.com.Ibadah Perayaan Natal CMC -Alfa Omega Cibinong Yang digembalakan oleh Bpk Pdt. Doli Ongmen Manulang, S.Th. berlangsung dengan hikmat dan tentu penuh suka cita.

Berbicara natal adalah mement seluruh dunia, merayakan bergembira sebagian ada mereka yang bereforia.

Tetapi Harus kita ketahui bahwa esensi Natal adalah membawa Damai? Masih adakah yang belum damai? Sedangakan Yesus datang membawa damai. Pdt.Doli Ongmen Manulang, S.Th, kupas tuntas Tema Natal “Kamulah bangsa yang terpilih”

Namun kita harus mengerti memahami mengimani
Matius 10:34 “Jangan kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas bumi; Aku datang bukan untuk membawa damai, melainkan pedang.

maksudnya membawa pedang
Mengikis,memotong,segala sesuatu yang ke inginan daging, dan juga pedang akan memisahkan setiap orang orang2 yang tidak percaya dan orang percaya yang sudah menerima Yesus Sebagai Tuhan dan Juruslamatnya. Imbuhnya pendeta.20231217 173047

Kelahiran yesus adalah dikaitkan identik dengan kedatangan Yesus yang kedua kali.
Tentu kita harus mempersiapkan diri, supaya kita terpilih.

Kegagalan ataupun situasi saat lahir Yesus penuh dgn kesibukan, ada sensus penduduk, tetapi kedatangan Yesus yang kedua kali nanti, jangan sibuk dengan hal hal yang merugikan, tetapi persiapkanlah dirimu Yesus akan datang segera.

Kedatangan Yesus adalah membawa Damai, kita harus berdamai.
Yang belum berdamai hendaklah berdamailah sekarang juga, jangan ditunda supaya kita memiliki Damai itu sendiri yaitu Kristus Yesus Tuhan Kita. mengakhiri….Mengucapkan Selamat Natal 2023 dan Selamat Menyongsong Tahun Baru 2024. Tutup Pak Pendeta.

Img 20231217 Wa0058

Dalam perayaan Natal, jemaat yang hadir begitu menikmati acara acara, baik persembahan pujian dari anak anak sekolah minggu, dari Tunas remaja Gereja.

Dan juga serta ada beberapa penampilan2 singkat mereka yang lucu kren, yang bermakna, misalnya ada mereka yang seperti profesi seorang dokter, bicara dengan hebat bangga dia seorang dokter..dan juga yang lain, ada seperti Guru,seperti polisi,Tentara dan semua bicara hebatnya masing masing, kecuali profesi sebagai pendeta bicara rendah hati dan menyejukan hati.

Undangan Para pendeta turut hadir Gembala sidang CMC Rumah Doa ibu Pdt.Priscilla Susilowaty,S.Th dengan jemaat dan juga didampingi oleh Ev.Ishak Kohandi,S.Th.

Turut Hadir Gembala Jemaat CMC Lentera Hidup Cileungsi bapak Ps.Agus Lase,S.Th,M.Min, juga sebagai,Caleg DPRD Kab.Bogor.

Pada pengujung acara, panitia mebagikan undian beberapa voucher, yang bisa jawab tantangan dan pertanyaan dari panitia akan mendapatkannya, tentu suaana seru dan penuh tawa.
lase/124-PN-23

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!