Sigap Polsek Pandeglang Datangi TKP Kebakaran

Img 20230707 Wa0178
Spread the love

 

PandeglangPN News || Polsek Pandeglang Bhabinkamtibmas Kelurahan Karaton Bripka Eka Mulyadi dan Babinsa mendatangi lokasi peristiwa Kebakaran 1 Unit rumah ukuran milik Sdr. Kamaludin yang Kp Ciekek Pabuaran Kelurahan Karaton Kecamatan Majasari tepatnya di Kobong Pondok Pesantren Al-FAHRU. Kamis (06/07/2023) 20.50 Wib.

Kronologis kejadian api berasal diduga berasal dari arus pendek listrik yg berada di kamar belakang lantai dua Pondok Pesantren menggunakan bahan bilik bambu diduga akibat hubungan pendek arus listrik, kemudian peristiwa kebakaran tersebut diketahui oleh para santri dan pemilik pesantren Al-Fahru Ustd. Kamaludi.

Akibat peristiwa kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa namun korban mengalami kerugian harta benda sekitar Rp. 30.000.000,- (Tiga Puluh juta rupiah) yang terdiri dari pakaian, bahan sandang dan pangan serta material rumah yang berbahan bambu dan kayu.

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlamsyah melalui Kapolsek Pandeglang AKP Osman Sigalingging membernarkan peristiwa kebakaran tersebut dan telah ditangani oleh pihak Kepolisian Polsek Pandeglang.

Kapolsek Pandeglang menyampaikan kepada petugas Bhabinkamtibmas dan Polisi RW untuk terus menghimbau warga masyarakat agar selalu waspada peristiwa kebakaran, cek situasi rumah jangan sampai ada api yang menyala saat meninggalkan rumah. Ucapnya.

(Ari)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!