Semarak Silaturahmi Akbar Lintas Angkatan SMAN Talang Kelapa/13 Palembang

Img 20231225 Wa0097
Spread the love

Palembang – Semarak Akhir Tahun 2023, dimanfaatkan alumni SMAN Talang Kelapa/13 Palembang menggelar reuni di halaman sekolah SMAN 13 Palembang Sumsel,Sabtu, (23/12/2023).

Selain silahturahmi mereka juga mengenang masa-masa sekolah dan kebersamaan saat menimba ilmu di SMAN Talang Kelapa / 13 tersebut. Meski dikemas dengan acara yang sederhana, namun rasa kebersamaan para alumni dari 1982/1983 sampai 2023 begitu kental dirasakan oleh para peserta meski umur mereka sudah tidak muda lagi namun keakraban dan jalinan pertemanan mereka justru semakin terasa.

Turut hadir Mantan orang nomor satu di Polda Sumatera Selatan Irjen Pol (Purn) Prof. Dr. Eko Indra Heri S, M.M, (2020-2021) mengatakan Kegiatan ini selain sebagai ajang silaturahmi juga sebagai bentuk dukungan para alumni SMAN Talang Kelapa/13 Palembang. Dimana semakin berkembangnya zaman harus diimbangi dengan kualitas sumber daya alam yang mumpuni. Sehingga SMAN 13 Palembang kedepan dapat bersaing dengan sekolah lain.

” Saya tentunya menyambut baik giat tersebut terimakasih kepada pihak sekolah yang telah mengijinkan saya sehingga bisa berkumpul disini bersama semua peserta yang mayoritas sudah menjadi guru, pegawai negeri sipil, pengusaha besar dan beberapa lainnya. Selain itu juga menghadirkan guru-guru terdahulu yang mengajar di sekolah tersebut. Satu yang masih teringat dibenak peserta reuni yakni ketegasan dan kedisiplinan kepala sekolah terdahulu, sehingga menjadikan siswa siswi sukses seperti saat ini.

Rangkaian kegiatan alumni yang sudah terencana adalah pada tanggal 16 Desember 2023, mengadakan jalan santai diikuti oleh Keluarga Besar ILUTAS, Guru Guru Serta Siswa Siswi SMAN 13 Palembang dan pada tanggal 22 Desember 2023, Irjen Pol (Purn) Prof. Dr. Eko Indra Heri S, M.M, menyempatkan tatap muka dan memberikan Pembekalan Motivasi kepada siswa siswi SMAN 13 Palembang.

Diakhir acara dimeriahkan dengan berbagai puluhan doorprice menarik bagi peserta reuni dan guru senior. (Ev.Kefas Hervin Devananda.S.Th )

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!