Rumah Matahari Turi Menawarkan, Kenyamanan Berwisata dan Petualangan Yang Berkesan.

yupiterjogja
Img 20230709 Wa0032
Spread the love

SLEMAN-PN NEWS, Rumah Matahari Turi dengan konsep baru berwisata penuh kenangan , konsep ini memadukan cafe dan villa camping, glamping, paket jeep tour, garden party, berlokasi dikawasan lereng gunung merapi, yang alami dan menawan, tepatnya di Desa Giritirto, Kapanewon Turi, Sleman. Soft Launching Rumah Matahari Turi dilaksanakan , Sabtu (8/7/2023).

Villa ini hadir dirancang dengan konsep yang memadukan keindahan alam dan kenyamanan modern dengan suasana yang nyaman untuk bersantai bersama keluarga dan orang-orang tercinta, juga menawarkan pengalaman glamping, camping, jeep tour dan garden party. Selain itu terdapat sebuah cafe yang menyajikan hidangan tradisional dan western untuk memenuhi kebutuhan kuliner para tamu.

Salah satu daya tarik Rumah Matahari Turi adalah fasilitas Gamping dan Camping. Gamping (glamorous camping) merupakan konsep berkemah yang mewah dengan rumah berkonsep eropa vintage berkapasitas 5-8 orang.

Ditempat ini pengunjung dapat menikmati suasana alam dengan segala kenyamanan seperti tempat tidur yang nyaman, kamar mandi pribadi dan dapur pribadi.

Selain itu , untuk camping juga disediakan fasilitas yang tidak kalah menarik dengan area yang luas dan fasilitas dasar yang lengkap, juga tersedia fasilitas api unggun yang dapat digunakan para tamu sekaligus menikmati dinginnya malam dikawasan gunung merapi.

Bagi para petualang sejati, jangan kuatir karena Rumah Matahari Turi menawarkan , menyediakan Jeep Tour dengan design bertema Army yang usang (mobil army tempo doeloe) yang tangguh berkapasitas 6 orang penumpang beserta driver yang handal berpengalaman, untuk mengantar anda menjelajahi keindahan alam sekitar villa, mengelilingi lereng gunung merapi, melintasi hutan yang rimbun, mengunjungi tempat pengelolaan susu, menelusuri hutan pinus dan dapat menyaksikan kubah gunung merapi dari jarak dekat yang pastinya sangat berkesan tak terlupakan.(Ome)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!