RESPONSIF POLSEK RUMPIN DALAM MENERIMA LAPORAN WARGA KORBAN PENIPUAN SEBAGAI WUJUD PRESISI KEPOLISIAN

Img 20231215 Wa0029
Spread the love

 KAB. BOGOR – Pelitanusantara.com Ketua Pemuda Kp. legok Nyenang “Kuswandi” Yang didampingi Oleh Kuasa Hukumnya, Muhamad Syarifudin Amin, S.H., M.H. resmi Laporkan Inisial “A” yang diduga melakukan tindak Pidana penipuan. Pada Kamis, (14/12/2023)

Kejadian ini berawal dari Kejadian ” Kuswandi” yang mencari Biro Jasa pengurusan STNK sekaligus balik nama kendaraan Roda Empat.

Setelah Menemukan Biro Jasa yang berinisial “A” Pada tanggal 30 Oktober 2023 Inisial “A” bertemu dengan Kuswandi yang dikenalkan oleh kawannya bernama Oji, Setelah Ketemu Inisial “A” Menawarkan Jasa Perpanjangan STNK dan Balik Nama dengan biaya jasa Rp. 5.000.000, yang telah disepakati.

Setelah Keesokan harinya Kuswandi Bertemu di kediaman Temannya “Oji” Bertempat di Kp. legong Nyenang Rt.002, Transaksi dengan Memberikan Sejumlah uang untuk DP sebesar RP. 3.500.000, dengan janji selesai dalam jangka waktu Satu Minggu.

Namun perjanjian Tersebut Mangkir dari kesepakatan, Bahkan Korban sudah melakukan kunjungan tiga kali kerumahnya, Namun tidak ada itikad baik dalam melaksanakan kewajibannya untuk pengembalian Biaya jasa tersebut.

Kemudian “Kuswandi” menanyakan ke beberapa rekannya, bahwa menurut rekannya inisial “A” ada beberapa korban juga yang diduga kena tipu termasuk dari pihak sodaranya sendiri yang menjadi korban “Tuturnya”

Teman yang menjadi perantara “Oji” sangat kecewa juga dengan inisial “A” dalam keterangannya temannya tidak melihat dan menghargai saya, sampai melakukan hal seperti itu, dan saya siap jadi saksi.”Ujarnya”

Pada Tanggal 14 Desember 2023 Kuswandi yang didampingi Oleh Penasihat hukumnya mendatangi Polsek sektor Kecamatan Rumpin untuk membuat laporan dugaan penipuan yang dilakukan inisial “A”.

“Kuswandi” Sangat Mengapresiasi Layanan Kepolisian Sektor Rumpin yang sangat baik, cepat dan tanggap, dalam pelayanannya.

Selanjutnya kita tunggu Proses lanjutan Karena sedang diproses.”Ungkapnya”

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!