Polsek Cimanggu Bersma dengan Koramil dan Muspika Kecamatan Cimanggu Laksanan Korve Bersihkan Sampah

hdevananda2022
Img 20230713 Wa0224
Spread the love

PandeglangPN News || Mencegah terjadinya penumpukan sampah dan Antisifasi penyakit yang di timbulkan oleh sampah maka dari itu Kapolsek Cimanggu IPTU SUPRIADI beserta jajaran,Koramil dan muspika kecamatan Cimanggu, melakukan pembersihan/ korve sampah yang menumpuk di area pinggir jalan raya kp padali desa Padasuka sekitar pukul 08.30 Wib .Kamis (13/07/2023)

Kegiatan Korve Pembersihan Sampah di lakukan langsung oleh Kapolsek Cimanggu IPTU SUPRIADI beserta jajarannya, dan Anggota Koramil beserta masyarakat sekitar Desa padasuka. Kegiatan ini dilakukan bersama Muspika Melaksanakan Korve Pembersihan Sampah yang menumpuk di Area Pinggir Jalan Raya kp padali Desa Padasuka kecamatan Cimanggu.

Kapolsek Cimanggu IPTU SUPRIADI mengatakan Kami bersama-sama dengan Koramil, Muspika dan masyarakat membersihkan tumpukan sampah guna untuk menciptakan lingkunga permukiman masyarakat sekitar menjadi bersih, juga untuk mengurangi tempat bersarangnya berbagai jenis nyamuk yang dapat menimbulkan berbagai macam penyakit dan juga mengajak masyarakat akan pentingnya kebersamaan gotong royong untuk kepentingan desa jelasnya.

Diharapkan masyarakat akan terhindar dari penyakit yang ditimbulkan dari nyamuk. Dengan lingkungan bersih dapat menciptakan keindahan lingkungan, sehingga masyarakat akan betah dan nyaman.

(Ari)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!