Polda Banten Laksanakan Uji Akademik Penulisan Naskah Karya Perorangan Bagi Peserta Seleksi SIP

Pelitanusantara.com SERANG – Polda Banten melaksanakan Uji Akademik penulisan naskah karya perorangan peserta seleksi pendidikan Sekolah Inspektur Polisi (SIP) Tahun anggaran 2021 di Hotel Swiss Belin Modern Cikande. Rabu 3 Maret 2021

Kegiatan dipimpin oleh Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Arif Fajarudin sebagai ketua pelaksana dan dihadiri oleh Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi sebagai ketua tim uji akademik NKP serta Kabagdalpers, Pengawas Internal dari Propam dan Itwasda.

“Ya hari ini kita melaksanakan Uji Akademik penulisan naskah karya perorangan (NKP) untuk peserta SIP tahun 2021, kita laksanakan Ujian ini dengan menerpakan Protokol Kesehatan mengingat dimasa pandemi Covid-19 ini,” ujar Arif Fajarudin.

Sementara itu Edy Sumardi menyampaikan bahwa pentingnya pelaksanaan uji NKP ini untuk memberikan gambaran tentang Reformasi Birokrasi Polri.

“Hari ini peserta SIP tahun 2021 yang mengikuti Uji Akademik penulisan NKP yaitu terdiri dari Polki sebanyak 55 personel dan Polwan 6 personel,” kata Edy Sumardi

“Saya berharap kelak nanti bagi yang terpilih mengikuti Sekolah Inspektur Polisi (SIP) tahun anggaran 2021 adalah personel Polri yang mumpuni disegala bidang, dan punya jiwa kepempimpinan,” tutup Edy Sumardi ( NENA / Pelita usantara.com )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *