Personil Polres Pandeglang Raih Medali Emas di Kejuaraan Provinsi Banten VII

hdevananda2022
Img 20230612 Wa0789
Spread the love

Pandeglang – PN News || Anggota Satuan PamObvit Polres Pandeglang Brigadir Lutfi Permana berhasil meraih medali Emas kelas Veteran Kata Putra dalam kejuaraan karate KejurProv Banten VII di Kabupaten Lebak yang digelar pada tanggal 10-11 Juni 2023.

Lutfi bersyukur atas peraihan prestasinya, Dia mengaku bangga bisa mengharumkan nama institusi Polres Pandeglang.

“Emas ini saya persembahkan khusus untuk Institusi Polres Pandeglang, keluarga, dan pelatih yang terus memotivasi di sisi lapangan, dan saya sangat merasa bersyukur atas hasil dan kerja keras sejauh ini,” ungkapnya kepada humas Polres Pandeglang.

Bhayangkara Polri angkatan  38 Tahun 2013 SPN Mandalawangi ini berterimakasih atas izin pimpinan untuk ikuti kejuaraan karate.

Tentunya ini sebagai bentuk apresiasi pimpinan bagi setiap anggota kepolisian terus berkarya dan mengukir prestasi di sela-sela aktivitas tugas sebagai abdi negara.

Lutfi bercerita olahraga karate merupakan hobi sejak masih menempa pendidikan di bangku Sekolah Dasar (SD). Sedari kecil, orangtua juga mendukung hobi karate Lutfi.

Kejuaraan karate mulai dari tingkat kabupaten hingga nasional/internasional pernah diikuti penyandang sabuk hitam ini.

Berbekal kepercayaan pimpinan dan keluarga, Lutfi menegaskan dirinya akan terus berprestasi dalam cabang olahraga karate. Ia berjanji terus berlatih dan persiapkan diri dengan latihan teknik dan fisik.

“Saya akan mempersiapkan diri agar hasil yang dicapai bisa terus maksimal pada setiap kejuaraan-kejuaraan yang akan datang,” tukasnya.

Sementara itu, Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, S.H., S.I.K., M.H menegaskan beri dukungan penuh bagi anggota Polres Pandeglang yang ingin mengembangkan potensi diri untuk prestasi.

“Kami tetap men-support, asal tidak menganggu waktu dinas. Kami izinkan berkarya dan berprestasi di bidang apa saja,” singkatnya.

(Ari)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!