Pemdes Menang Sasar Lansia Kurang Mampu Untuk Penerima Manfaat BLT Desa Tahun 2024

Img 20240213 Wa0018
Spread the love

Ponorogo pelitanusantara.com – Pemerintah Desa Menang Kecamatan Jambon Ponorogo melakukan pembagian BLT Desa tahap I Tahun 2024. Kegiatan ini dilakukan di Balai Desa Menang Kecamatan Jambon ( 12/02/2024) , acara mulai pukul 09.00 sampai dengan selesai.

Kegiatan ini merupakan pencairan BLT Desa yang pertama kali di tahun 2024. Adapun jumlah penerima BLT DD ini berjumlah 13 KPM dengan penerimaan sebesar Rp 600.000,00, (untuk bulan Januari, Februari ditahun 2024.

Untuk Syarat pengambilan penerima manfaat harus membawa surat undangan dari Pemerintah Desa Menang Kecamatan Jambon, mengisi surat dengan menunjukkan Kartu Tanda Penduduk

Dalam kesempatan ini Kepala Desa Menang , Imam Tamami, S.Sos berpesan kepada warga penerima manfaat BLT Desa agar senantiasa memaksimalkan penggunaan bantuan ini ,untuk kepentingan dan kebutuhan pokok terlebih dahulu dari pada kepentingan yang lain di karenakan banyak kebutuhan yang harus dipenuhi.

Acara berjalan lancar, penerima manfaat rata rata lansia yang kurang mampu , penerima juga bersabar untuk antri dan tertib sehingga pelaksanaan bisa berjalan dengan baik dan lancar, pungkas kades

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!