PELITA Ramadan Terus Berlanjut, Kali Ini Menyasar Pedagang kecamatan Kertak Hanyar

Martapura,Pelitanusantara.com  – Program Pergi, Beli dan Bagi Takjil (PELITA) Ramadan 1442 Hijriah, terus dilakukan Tim Penggerak PKK Kabupaten Banjar bersama Instansi Lingkup Pemkab Banjar.

Kali ini Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Banjar Hj Nurgita Tiyas beserta rombongan menyasar pedagang Kecamatan Kertak Hanyar, Jumat (23/4/2021).

Sebelum melakukan Pergi , Beli dan Bagi Takjil , Ketua TP PKK Kabupaten Banjar menyempatkan memberikan arahan dan sambutan kepada rombongan dan terkumpul semua sumbangan pada hari itu dari SKPD maupun pihak donatur lain sebesar Rp7.450.000.

Lanjut, rombongan menuju ke pedagang di sekitaran Kelurahan Kertak Hanyar I . Terlihat dengan penuh keakraban Hj Nurgita Tiyas sambil membeli makanan dan minuman serta kue mengobrol dengan para pedagang sambil mengingatkan displin protokol kesehatan Covid-19.

Adi salah seorang pedagang mengungkapkan sangat terkejut disambangi Ketua TP PKK Banjar yang mampir ke lapak dagangannya.

Alhamdulillah Ulun (saya) tidak mengira ibu Hj Nurgita Tiyas mampir untuk membeli puluhan dagangan Semangka Ulun. Sangat berterima kasih ternyata ibu baik sekali mau membeli dagangan dari penjual seperti kita-kita ini.

“Apalagi musim masih pandemi sulit berjualan tidak seperti waktu dulu sebelum wabah covid-19,”ucap dia.

Semsntara itu, Ketua TP PKK Banjar Nurgita Tiyas pihaknya akan terus menggelorakan inovasi GITAKU melalui program PELITA Ramadan ini.

Kami akan terus mengupayakan program PELITA Ramadan ini akan terus berkesinambungan tak lain demi meringankan beban masyarakat yang terkena dampak covid-19.

Terima kasih banyak saya ucapkan kepada SKPD Banjar dan Donatur yang mau mengikhlaskan sebagian rezekinya demi membantu masyarakat yang sedang kesulitan .

“Apalagi di Bulan puasa ini segala amal kebaikan kita dilipatgandakan oleh Allah SWT Aamiin,”ungkap dia.

Adapun yang hadir di kegiatan tersebut di antaranya Camat Kertak Hanyar Harun Al Rasyid, Kepala Dinas DP2KBP3A Hj Siti Hamidah, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi I Gusti Nyoman Yudiana.

Serta, Direktur RSUD Ratu Zalecha Martapura Dr. Tofik Norman Hidayat serta pihak Hotel Tree Park (PN/Kalsel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *