Kondisi Jembatan Berlokasi di Kp Cibeduk Mayak Desa Nagrak Ancam Keselamatan Warga.

Img 20240110 Wa0081
Spread the love

Nagrak Bogor – Warga Masyarakat Kp Cibeduk Mayak Rt 01 Rw 06 Desa Nagrak Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor , rasa was-was muncul akibat kondisi jembatan yang berlokasi di rt 01 sudah mulai mengkuatirkan.

Terpantau di lokasi, pondasi dan dinding penahan jembatan penghubung antar dua RT (rt 01 dan rt 08 ) sudah longsor akibat deras nya curah hujan sehingga terkikis oleh banjir , saat di temui warga setempat salah satu nya Pahrudin, mengatakan warga kini mulai gelisah bahkan merasakan takut untuk melintasi jembatan tersebut, ” Kita mulai was-was untuk lewat takut pas melintas tiba – tiba ambruk ” pungkas Pahrudin kepada awak media Satelit Nusantar. Rabu (10/01-2024)

Img 20240110 Wa0080

Selain itu, Pahru yang akrab disapa menjelaskan terkait kondisi jembatan sudah di tinjau dari Binmas dan Babinsa Nagrak, namun dari pihak staf Desa Nagrak belum ada tanggapan dan peninjauan secara langsung. Tidak sampai disitu Ia mengatakan warga pun sudah mengajuakan surat proposal meminta agar pihak Desa melakukan renovasi atau perbaikan

Jembatan yang hampir 50 persen rusak, warga sekitar berharap agar Kepala Desa memberikan perhatian penuh upaya renovasi jembatan tersebut, mengingat adanya program Samisade dari Pemkab yang di kucurkan untuk proritas pembangunan Desa. Hingga berita ini disiarkan Kepala Desa belum dapat di temui mengingat kondisi kesehatan yang tidak mengizinkan untuk di temui.

Reporter : Josder

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!