Kepala Desa Parsanga Dijabat R. Moh. Noer

Sumenep, Pelitanusatar.com  – Pejabat (Pj) Kepala Desa Parsanga Kecamatan Kota Sumenep diganti dari Moh. Hosni (Sekretaris Desa) kepada R. Moh. Noer, karena pejabat sebelumnya mencalonkan diri sebagai Calon Kepala Desa pada pelaksanaan Pilkades serentak tanggal 8 Juli 2021 mendatang.

R. Moh. Noer, usai acara serah terima di Balai Desa setempat mengungkapkan, sesuai Surat Keputusan (SK) Bupati dirinya terhitung 21 April 2021 sampai dilantiknya kepala desa definitif hasil Pemilihan Kepala Desa (Pilkades), menjabat sebagai Pejabat Kades Parsanga.

“Semoga saya dapat melaksanakan tugas dengan penuh amanah dan tanggung jawab,”kata Moh. Noer, yang juga Kasubbag Umum Kearsipan dan Kepegawaian Kecamatan Kota Sumenep ini, Kamis (22/4/2021).

Pihaknya juga berharap, dalam melaksanakan tugas sebagai kades mendapat dukungan penuh dari perangkat dan masyarakat, sehingga akan lebih bisa sinergi.

Pada kesmpatan yang sama, Kades Parsanga sebelumnya yang juga Sekdes Parsanga, Moh. Hosni, selama menjabat Kades Parsanga sejak 27 Juli 2020 sampai 21 April 2021 kemarin, kemungkinan banyak hal yang kurang dan perlu dibenahi, sehingga pihaknya memohon maaf jika ada kekurangan di sana-sini.

“Dengan pejabat Kades Parsanga yang baru nantinya para perangkat, masyarakat dan  Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dapat mendukung dan bersinergi, agar harapan secara garis besar Desa Parsanga tetap aman, kondusif dan mampu menyejahterakan masyarakat,”tambahnya. (PN/Jatim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *