Kegembiraan Masyarakat SukaJaya Lempasing hadirnya Pasar Malam di awal 2024

Kefaspelita
Img 20240115 Wa0005
Spread the love

 

Pesawaran lampung~Pelitanusantara.com Pasar Malam, Hiburan Rakyat Sekaligus Ajang Peningkatan Perekonomian Masyarakat Banyak lokasi di Kabupaten Pesawaran yang bisa dijadikan tempat rekreasi atau sekedar mencari hiburan.

Seperti diwilayah desa suakajaya lempasing kecamatan teluk pandan yang sejak malam minggu 13 januari 2024 telah berlangsung pasar malam yang bernama lingkagfia

Desa sukajaya lempasing selain memiliki objek wisatanya juga strategus untuk gelar pasar malam karena pasar malam juga bisa menjadi salah satu alternatif hiburan yang menjadi pilihan masyarakat di pedesaan maupun perkotaan.

Seperti gelaran pasar malam yang tengah berlangsung didesa sukajaya lempasing saar in tentu sangat menghibur masyarakat sukajaya lempasing dan sekitarnya,karena selain bisa belanja murah masyarakat juga bisa menikmati wahana hiburan yang disajikan oleh pasar malam lingkagfia, hiburan masyarakat ini sangat diminati oleh masyarakat karena selain bisa menikmati belanja yang relatif murah. Wahana yang disajikan juga dapat menjadi tempat berkumpulnya pedagang dan pembeli, sehingga tercipta perputaran ekonomi yang bisa menguntungkan bagi semua pihak

Pasar malam ini berlokasi di dusun 1 sukabumi desa sukajaya lempasing yang merupakan salah satu desa yang memliki pantai wisata mutun yang sudah cukup terkenal sampai ke manca negara selain itu desa sukajaya lempasing berbatasan dengan kota bandar lampung.

Sehingga untuk berkunjung ke desa sukajaya lempasing yang memiliki pantai wisata ini cukup mudah karena desa sukajaya lempasing tidak jauh dari pusat kota bandar lampung

Pasar Malam yang dibuka sejak minggu 13/01/2024 lalu hingga saat ini, dan belum di tentukan kapan akan berakhirnya. Biasanya pasar malam akan berpindah-pindah lokasi setiap minggu atau setiap bulannya, tergantung dari tingkat keramaian dari daerah tersebut.

Dewasa ini pasar malam sudah berevolusi dengan berbagai varian permainan yang perkembangannya turut mengikuti zaman. Pasar malam lingkagfia yang hadir didesa sukajaya lempasing, telah menyuguhkan keramaian malam, hingga kini masih menjadi pilihan salah satu opsi untuk wisata merakyat.

Pasar malam yang lengkap dengan arena bermain yang menyediakan,komidi putar,kereta api mini, dan berbagai wahana permainan lainnya adalah sebuah kemewahan tersendiri bagi penikmat hiburan pasar malam. Tentunya bagi para anak-anak dan kaum muda.

Biaya untuk menikmati berbagai wahana ini juga cukup murah,. Pengunjung hanya perlu meroggoh kocek sebesar Rp. 10.000,- per satu permainan, dengan ketentuan pengunjung membeli tiket terlebih dahulu. Permainan yang akan dimainkan hanya bisa dibayar dengan tiket yang telah kita beli dan tiket hanya berlaku satu kali saja “terang arif crew dari pasar malan lingkagfia”.
14/01/2024

Berbagai kalangan masyarakat dan dari berbagai daerah hadir di tempat itu untuk menyaksikan pasar malam yang kadang hanya bertahan satu sebulan saja. Pedagang makanan dan minumn, pakaian, serta mainan anak-anak juga tampak terlihat di tempat itu. Banyak masyarakat yang berjualan di sekitar lokasi seperti tukang bakso dan lainnya turut serta meraih rezeqi dalam pagelaran pasar malam tersebut.

Tak ketinggalan pula para tukang parkir yang terhimpun dari masyarakat desa sukajaya lempasing sendiri, hal ini patut disyukuri akan adanya atraksi pasar malam ini, karena hal ini adalah kegiatan yang sangat positif dan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat khususnya masyarakat desa suakajaya lempasing yang dipimpin EDY SUSANTO SE seorang kades yang cukup bijak dan sangat perhatian pada masyarakatnya

Isbah Cholib~Pelitanusantara.com

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!