Kapolsek Hadirkan Tim Hadroh Polda Banten di Peringatan 1 Muharram Kecamatan Carita

Img 20230719 Wa0375
Spread the love

PandeglangPN News || Kapolsek Carita Iptu Turip S.AP dan Anggota Polsek Carita hadiri ceramah agama di Masjid At-Taqwa untuk sambut 1 muharram 1445 H. Selasa (18/07/23).

Kapolsek Carita turut hadir di acara yang diadakan di Masjid At-Taqwa untuk memperingati tahun baru islam 1 muharram 1445 H yang jatuh pada tanggal 19 Juli besok, selain itu juga untuk selalu menjalin silahturahmi dengan warga kecamatan Carita.

“Dengan mengadakan acara keagamaan seperti ini kita bisa lebih memaknai dan menyambut tahun baru islam 1 muharram 1445 H, selain itu saya juga bisa menjalin silaturahmi dengan masyaralat dan tokoh-tokoh masyarakat yang ada disini” ucap Iptu Turip.

Adapun beberapa agenda rangkaian kegiatan, Santunan Anak Yatim-piatu, lalu pawai obor, dan dilanjut kegiatan ceramah agama, sebelumnya acara ceramah agama di isi dengan bersholawat bersama yg diiringi tim Hadroh dari Polda Banten, binaan dari Kapolsek Carita Iptu Turip.

“Ada beberapa agenda kegiatan antara lain Santunan Anak Yatim-piatu, pawai obor, Hadroh dari. Polda Banten, lalu Ceramah Agama, tim Hadroh yg kita pakai dari tim Hadroh Polda Banten binaan Saya sendiri, ucap Turip.

(Rika)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!