Kades dan Masyarakat Kampoeng Danau Tras Lakukan Penyemprotan Desinfektan

Subulussalam – Pelitanusantara.com | Guna melakukan pencegahan dan penangkalan penyebaran Virus Corona (Covid-19), yang sekarang ini semakin meluas penularannya, Mustar kepala desa Danau Tras dan masyarakat serta babinsa, babinkamtibmas melakukan Penyemprotan cairan desinfektan, di seluruh  jalan dan Dusun, Desa Kampoeng Danau Tras,  Kecamatan Simpang kiri, Kota Subulussalam, (31/3/2020 ).

Kepala Desa Danau Tras dan pemerintah kecamatan Simpang kiri, telah membentuk posko penanganan dan  pencegahan penularan wabah Virus Corona Covid-19 di wilayah kecamatan Simpang kiri, kota Subulussalam.

Petugas yang melakukan penyemprotan desinfektan untuk pencegahan virus Covid-19 tersebut, adalah anggota perangkat desa dan BPG Kampoeng, masyarakat Desa Danau Tras.

Kepala Desa Danau Tras Mustar mengatakan, ini merupakan hal yang dilakukan Kepala desa sesuai perintah dari atasan dan maklumat yang dikeluarkan Kapolri. Selama penyemprotan berlangsung, diharapkan masyarakat untuk Sementara menutup usahanya.

Selain itu, kades juga menghimbau Masyarakat agar dapat menghindari Perkumpulan dan Jaga kebersihan, sesering mungkin mencuci tangan, Sebelum makan (Pelitanusantara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *