Jum’at Curhat Kapolsek Leuwidamar, Polres Lebak, Bersama Perangkat Desa Leuwidamar dan Warga Masyarakat

hdevananda2022
Img 20230714 Wa0404
Spread the love

 

LebakPN News || Jum’at Curhat Kapolsek Leuwidamar, Bersama Perangkat Desa Leuwidamar dan Warga Masyarakat bertempat di Kantor Desa Leuwidamar, Kecamatan Leuwidamar Kabupaten Lebak, Jum’at, (14/7/2023).

Hadir dalam kegiatan, Kapolsek Leuwidamar Iptu Acep Komarudin, Ka Spk III Polsek Leuwidamar Bripka Dahlan, Tksk Kecamatan Leuwidamar Uju, Kepala Desa Leuwidamar Edi Suryadi, Perangkat Desa Leuwidamar, Perwakilan Masyarakat Desa Leuwidamar.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan S.I.K. M H, melalui Kapolsek Leuwidamar IPTU Acep Komarudin mengatakan, Warga masyarakat leuwidamar selalu waspada akan bahaya kebakaran rumah, disaat meninggalkan rumah, untuk mematikan Kompor, mengecek kondisi kabel listrik yang sudah rapuh, dikhawatirkan kabel yang sudah rapuh tersebut terjadi konsleting arus listrik, yang mengakibatkan kebakaran.

Tingkatkan kewaspadaan terhadap penipuan online yang sekarang bermacam bentuknya agar tidak mudah percaya.

Tidak ada di wilayah hukum polsek leuwidamar, adanya peredaran Obat-obatan terlarang dan penjual minuman keras, agar kepala desa dan perangkat desa, Mendukung kegiatan Polsek Leuwidamar, supaya wilayah Kec. Leuwidamar, bebas dari Narkoba dan peredaran Miras, untuk para remaja dan pemuda tidak melibatkan diri menjadi berandalan jalanan atau geng motor.

Mengajak masyarakat di wilayah hukum Polsek Leuwidamar, untuk menjaga keamanan dan ketertiban. Sehingga, tercipta suasana Pemilu tahun 2024 yang aman, damai, sejuk, dan kondusif.

Jangan sungkan berkoordinasi dengan anggota Polsek Leuwidamar, Polres Lebak, terkait gannguan kamtibmas yang terjadi, kami siap membantu warga masyarakat kapanpun, tuturnya.

Tanggapan Kepala Desa Leuwidamar Edi Suryadi Dari Acara Jum’at Curhat. Mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Leuwidamar, sudah berkenan hadir menerima curhat perangkat desa leuwidamar dan masyarakat. Kepala Desa Leuwidamar dan Perangkat Desa, akan selalu koordinasi dan membantu terciptanya situasi kondusif, khususnya di desa leuwidamar.

(Ari)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!