Gandeng Brand Ternama Pemuda Sumsel, Dari Solo Backpacker Nekad Keliling Indonesia

Img 20230516 Wa0200
Spread the love

Sulawesi Selatan – Pelitanusantara.com Sosok Emni Darlis alias Darlis Muhan yang dikenal sebagai travel influencer asal kota Palembang. semanjak ia menggunakan akun di instagram pada tahun 2013. Darlis pun sering mengunggah foto – foto perjalanannya ke akun instagramnya @darlismuhan dengan nuansa yang aestentik.

Pada tahun 2013 Darlis dulu pernah bekerja di PT Kereta Api Indonesia sebagai customer service dan Announcer, sebelum merambah menjadi influencer, Terang Darlis.

Perjalanan pria berdarah sumatera selatan sebagai solo Blackpaper di mulai sejak tahun 2014, dengan Low budget keliling Indonesia demi mewujudkan impian dan cita citanya Darlis nekad bepergian dengan membawa uang pas – pasan, kata Darlis.

Saya sangat bangga dengan Hobi saya saat ini karena sudah bisa menghasilkan uang dan bekerjasama dengan beberapa brand di Indonesia seperti Traveloka, Egier, dan ada beberapa banyak brand lainnya yang akan bekerja sama, ungkap Darlis.

Darlis mengatakan bahwa ia tidak menyesal keluar dari pekerjaannya dan memilih resign.

Lalu fokus dan terjun langsung menjadi Solo Backpacker pertama di Sumatera Selatan merupakan sebuah pencapaian yang sangat saya syukuri, ungkapnya.

Pekerjaan yang saya cintai saat ini sangat bermanfaat dan bisa memberikan informasi serta membantu perkembangan pariwisata Indonesia. Juga bisa membantu UMKM setempat tentunya.

Bagi Darlis, menjadi solo backpacker bukan hanya tentang uang, selain passion dan hobi.

Dengan Passion yang tinggi, Darlis menikmati setiap perjalanan dan moment saat menulis tentang pengalaman yang telah ia lalui, konten-konten nya juga dapat membantu orang lain dalam memilih destinasi dan budget yang perlu disiapkan saat travelling.

Apalagi setiap followers saya melihat konten saya mereka merasa terinpirasi dan ingin segera berlibur dalam waktu dekat, ucap Darlis si solo backpacker dari sumatera selatan ini.

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!