d’Orange Park, Hunian Student Apartment, Hotel & Residence Resmi Dibangun di Kota Depok

Img 20240218 Wa0032
Spread the love

DEPOK – Jimmy Panjaitan – Direktur Utama Badan Pelaksana Otorita Danau Toba (BPODT) mewakili Menparekraf Sandiaga Uno pada Sabtu 17 Februari 2024 meresmikan dimulainya pembangunan d’OrangePark Apartment, Hotel, & Residence Depok yang dikembangkan oleh Mitra Jaya Realty dan dikeola oleh Keiski Group.

“Kehadiran saya dalam rangka mewakili Menparekraf Bapak Sandiaga Uno, yang seharusnya dijadwalkan hadir untuk melakukan ground breaking, tapi karena suatu hal yang mendadak tidak dapat hadir hari ini,” ujar Jimmy Panjaitan usai meresmikan d’Orange Park, Depok, Sabtu (17/2/2024).

Jimmy menambahkan, suatu pencapaian yang luar biasa dalam peresmian pembangunan d’Orange Park Apartment, Hotel & Residence pada pagi hari ini.

“Dimana saat yang bersamaan Mitra Jaya Realty juga berkomitmen untuk membangun properti akomodasi bertaraf hotel berbintang seperti yang ia saksikan saat ini di d’OrangePark, dan juga pusat kuliner di Toba Caldera Resort yang sekarang sedang kami kembangkan dibawah Badan Pelaksana Otorita Danau Toba (BPODT),” jelasnya.

“Sukses selalu untuk Mitra Jaya Realty dalam pembangunan d’OrangePark dan juga rencana pengembangan2 lainnya, termasuk yang akan datang segera di kawasan Toba Caldera Resort. Semoga tidak hanya menjadi pembangunan yang menguntungkan bagi para shareholder dan stakeholder terkait, tapi juga memberikan manfaat yang baik bagi masyarakat sekitarnya. Terima kasih.” tambahnya.

d’OrangePark adalah “Student Apartment, Hotel & Residence” yang memiliki konsep Urban Living – Cosmopolitan & Healty Life, yang bertujuan untuk menghasilkan entrepreneur-entrepreneur baru, dan sebagai tempat pengembangan embrio-embrio startup baru sehingga dapat mendukung perekonomian daerah Depok khususnya, dan Indonesia pada umumnya.

Tumanggo Pitta Raja selaku Direktur Utama dari Mitra Jaya Realty – Pengembang proyek d’OrangePark menyampaikan, “Setelah sukses dengan proyek perumahan seperti Alam Kencana Town House, Eska Mansion, Bungur Residence, Bungur Mansion I (satu) serta rencana produk perumahan unggulan lainnya yaitu Bungur Mansion II di
Cibubur, maka dengan sukacita kami menghadirkan d’OrangePark yang menjadi contoh dalam hal konsep dan pengelolaan Apartemen terbaru dan pertama di Indonesia. Kami yakin, dengan adanya beberapa fasilitas – fasilitas pendukung Seperti co-working space, co-working terrace, communal park, linear Greenery, klinik kesehatan 24 jam, konsep double decker, iconic rooftop, dan apartemen pertama yang akan dikelola oleh Operator Hotel yaitu Keiski Group, d’OrangePark akan menjadi tempat hunian yang modern, sehat, nyaman dan menjadi tempat pergerakan ekonomi daerah baru.”

Ia menambahkan bahwa semua konsep dan fasilitas ini ditujukan untuk mereka yang memiliki aktifitas di pusat kota dan pusat ekonomi, dimana lokasi d’OrangePark sangatlah strategis, tepat di pintu keluar tol Cijago – Cisalak dan berada di area segitiga emas Depok. Aksesibilitas dari berbagai (tol Jagorawi, Cikampek, Cijago, JORR2, Desari), serta bersinggungan dengan wilayah premium selatan dan timur Jakarta seperti TB
Simantuoang – Cawang dan Bandara Halim Perdana Kusuma, menjadikan proyek
d’OrangePark sebagai hunian yang nyaman, praktis dan efisien.

Pada kesempatan yang sama, Tulus Panahian – Direktur Penjualan & Pengembangan Bisnis Mitra Jaya Realty menambahkan, “d’Orangepark berdiri diatas lahan seluas sekitar 7.600 m2 dan terdiri dari 2 tower apartment & hotel dengan total 750 unit. Tower 1
dengan total 216 unit telah habis terjual dengan perkiraan omzet kurang lebih 550
milyar Rupiah. Kami juga akan mengembangkan d’OrangePark Residence sejumlah 34 unit landed house pada tahap berikutnya.”

Ia juga mengharapkan, pengembangan investasi ini akan membawa dampak dan manfaat yang baik bukan hanya bagi para
konsumen yang membelinya, tapi juga bagi Masyarakat sekitarnya.

Sementara itu Ren Tobing selaku Direktur Utama dari Keiski Group, pengelola hotel dan Kawasan d’OrangePark Apartment, Hotel & Residence menyatakan, bahwa Keiski Group sangat bangga dapat menjalin hubungan bisnis yang strategis dengan Mitra Jaya Realty. Ditengah-tengah upaya kami membangun kembali bisnis hospitality yang sempat terpuruk saat pandemic covid-19, diantaranya pengelolaan hotel & serviced apartment dibawah brand Keiski Hotel serta Nemuru Hotel di berbagai lokasi strategis, pengembangan bisnis resto-cafe-catering yang independen, serta recana terjun dalam bisnis developer properti, maka kerjasama yang ditandai dengan peresmian pembangunan d’OrangePark ini menjadi salah satu momentum yang sangat baik bagi
kami.

“Dengan konsep yang sangat luar biasa diciptakan oleh Mitra Jaya Realty dan dikombinasikan dengan profesionalisme pengelolaan bertaraf internasional dari Keiski Group, maka Saya yakin d’OrangePark akan menjadi pilihan favorit dalam berbagai kegiatan penginapan & pertemuan di daerah Depok dan sekitarnya,” jelas Ren Tobing.

“Selain itu, ini tentunya ini akan menciptakan peluang ekonomi baru termasuk pengadaan lapangan kerja serta meningkatkan kegiatan pariwisata serta ekonomi kreatif di daerah Depok,” tambahnya. Lelaki kelahiran 7 Juni 1972 ini, kini menjabat Direktur Utama, Keiski Group, pengelola hotel dan Kawasan d’OrangePark Apartment, Hotel & Residence.

Menurutnya terdapat 4 hal yang dapat dijadikan patokan keberhasilan bagi bisnis hotel dan service apartemen. Satu ada tiga L. Yaitu, lokasi, lokasi, lokasi.

“Ini luar biasa. Pembangunan apartemen dan residence ada di lokasi segitiga mas Depok. Kedua affordable dan kompetitif atau value for money price. Baik dari harga yang disampaikan. Ketiga dari harga jual. Konsep yang unik. Konsep unik inilah yang memenangkan pertarungan di kota depok dan sekitarnya. Dan plus satu lagi, yaitu, pengelolaan yang baik bener dan profesional. Kira kira kalau 4 hal ini terpenuhi akan membawa dampak yang baik. Khususnya bagi Mitra Jaya
Realty dan umumnya bagi pergerakan ekonomi,” pungkas Ren.

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!