Camat Ranuyoso Ajak Masyarakat Manfaatkan Program Pengurusan Dokumen Adminduk Gratis

Whatsapp Image 2024 04 01 At 9 25 17 Pm
Spread the love

Ranuyoso,Lumajang – Dalam momen berkah Ramadan, Camat Ranuyoso Masruhin menyampaikan pesan penting kepada masyarakat dan jemaah yang hadir di Masjid Al-Ikhlas Desa Ranubedali. Masruhin mengajak semua untuk memanfaatkan kesempatan pengurusan dokumen penting seperti KTP, KK, akte kelahiran, dan surat pindah secara gratis.

Dalam kegiatan Safari Ramadan yang dipusatkan di Masjid Al-Ikhlas Desa Ranubedali Kecamatan Ranuyoso Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Senin (1/4/2024), Masruhin berbicara dengan lugas kepada hadirin tentang pentingnya memiliki dokumen-dokumen tersebut.

“Kami ingin memastikan bahwa setiap warga mendapatkan hak mereka untuk memiliki dokumen-dokumen identitas secara lengkap dan legal,” ujarnya.

Dirinya juga menekankan bahwa program pengurusan dokumen gratis tersebut merupakan upaya pemerintah daerah dalam memberikan kemudahan kepada masyarakat.

“Kami ingin memastikan bahwa biaya pengurusan dokumen tidak menjadi kendala bagi masyarakat dalam mengakses layanan publik,” kata dia.

Dalam suasana yang khidmat, pesan dari Camat Masruhin disambut baik oleh jemaah dan masyarakat yang hadir. Mereka menyadari pentingnya memiliki dokumen-dokumen identitas yang sah untuk memenuhi berbagai kebutuhan administratif sehari-hari.

Kehadiran Masruhin dan penyampaiannya yang tegas dan jelas di dalam masjid memberikan kesan positif bahwa pemerintah daerah peduli terhadap kesejahteraan masyarakatnya.

“Semoga program pengurusan dokumen gratis ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Ranuyoso,” harapnya.

(Adi)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!