Brigjen TNI Dany Rakca Pimpin Sertijab Kepala Staf Korem

Img 20240315 Wa0055
Spread the love

Pekanbaru | Komandan Korem 031/Wira Bima Brigjen TNI Dany Rakca S.A.P., M.Han, memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan Tradisi Korps Kepala Staf Korem (Kasrem) 031/Wira Bima, di Auditorium Kaharudin Nasution, Jln.Mayor Ali Rasyid No.1 Kota Pekanbaru. Pada hari Kamis kemarin (14/3/2024).

Sertijab Kasrem 031/WB Brigjen TNI Achmad Daeng Leo, S.H., M.H. kepada Kolonel Kav Eko Agus Nugroho S.I.P., M.Si .

Dalam Sambutan Danrem menuturkan bahwa pergantian dan penyerahan jabatan di lingkungan militer merupakan bagian dari proses dinamika dalam organisasi yang bertujuan untuk mendinamisasi pembinaan karir dalam kerangka pembinaan satuan dan personel.

Lebih lanjut, “pada kesempatan yang baik ini saya selaku Komandan Korem 031/WB dan pribadi mengucapkan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi kepada Brigjen TNI Achmad Daeng Leo, S.H., M.H. pejabat lama beserta istri atas segala dedikasi, loyalitas dan prestasi selama menjabat di satuan Korem 031/WB. Selamat menjalankan tugas di tempat baru, semoga hubungan silaturahmi yang terjalin selama ini tetap terjaga dan terus memberikan masukan untuk kemajuan Riau ke depan,” kata Danrem.

Begitu juga dengan pejabat baru yang melaksanakan tradisi korps, di mana selain mengucapkan selamat datang, disertai harapan agar segera beradaptasi dengan lingkungan kerja dan tugas tanggung jawab jabatannya. Semoga kedepanya akan semakin baik, maju, berprestasi dan lebih produktif dalam menciptakan ide atau karya-karya terbaik bagi satuan yang sama-sama kita cintai,” tutur Pati bintang satu .(Wandy)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!