Berpetualang Sambil Staycation, Ini Momen Seru Perjalanan ‘Trio bagus’

Img 20230517 Wa0157
Spread the love

Jakarta,Pelitanusantara.com – Influencer yang juga seorang traveler Trio Bagus Saputra aktif travelling sejak tahun 2015. Dikenal dengan sebutan namanya Baas Saputra. Dirinya pun membagikan tips staycation yang hemat, tapi dengan budget yang terbatas. Pria kelahiran Jakarta tanggal 02 Oktober 1993 itu menyarankan agar staycation direncanakan dengan matang, jelas Baas Saputra.

Menurut Trio Bagus Saputra, kegiatan travelling sudah menjadi hobi banyak sekali orang, termasuk saya pribadi. Aku memutuskan traveling untuk melakukan healing dari penatnya pekerjaan dan membagikan cerita travelingku keliling Indonesia ini untuk semua pencinta travelling agar terinspirasi tentunya.

Staycation merupakan salah satu cara untuk menghabiskan waktu berlibur bersama orang terdekat. Biasanya, staycation tidak menghabiskan terlalu banyak uang seperti liburan pada umumnya. Namun, apabila kita ingin menekan lebih banyak lagi pengeluaran saat staycation, kita bisa menerapkan tips staycation hemat budget, terang Baas Saputra.

Dalam perjalananku ketika travelling, saat staycation di beberapa tempat. Ku terbawa di satu titik bahwa betapa indahnya atau serunya momen traveling yang aku rasakan. Kadang juga, aku beruntung menemukan pengalaman baru yang memberikan pelajaran berharga dalam hidupku. Pengalaman ceritaku ini bisa aku bagikan dalam bentuk cerita traveling yang menarik. Ku juga bisa menemukan jati diriku dalam perjalanan, jelasnya.

Bagiku penting banget dan berbagi tips pada saat travelling dan Staycation hemat dengan budget yang pas.

Trio bagus saputra memulai karir staycation sudah 7 tahun sampai saat ini . Bagiku Travelling sambil Staycation adalah sebuah konsep liburan yang belakangan populer di kalangan remaja. Staycation merupakan gabungan dari dua kata, stay yang artinya tinggal atau menetap dan vacation yang berarti berlibur, pungkas Baas Saputra.(Red)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!