Anggota Polsek Banjar Hadir Sebagai Pembina Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional di SMA N 14 Pandeglang

Img 20230502 Wa0382
Spread the love

PandeglangPN News || Pada hari ini, Selasa (2/5/2023), Aipda Sofan Azis, Ps.Kanit Binmas Polsek Banjar hadir sebagai pembina upacara di SMA N 14 Pandeglang. Kehadiran Aipda Sofan Azis ini dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional yang jatuh pada tanggal 2 Mei setiap tahunnya.

Dalam sambutannya, Aipda Sofan Azis mengajak seluruh siswa dan guru di SMA N 14 Pandeglang untuk mengambil makna dari peringatan Hari Pendidikan Nasional ini. Beliau juga menekankan pentingnya pendidikan sebagai pondasi bagi kemajuan suatu bangsa.

Wakil Kepala Sekolah SMA N 14 Pandeglang, Bapak Darla,S.Pd., mengucapkan terima kasih atas kedatangan Aipda Sofan Azis. Beliau mengatakan bahwa kehadiran pihak kepolisian dalam acara peringatan Hari Pendidikan Nasional sangat memotivasi siswa-siswa dalam belajar dan berprestasi di bidang akademik maupun non-akademik.

Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan semakin banyak pihak yang peduli terhadap pendidikan di daerah Pandeglang, sehingga dapat memberikan dampak positif bagi kemajuan pendidikan di daerah tersebut.

Selain memberikan sambutan, Aipda Sofan Azis juga berkesempatan untuk melakukan interaksi dengan para siswa dan guru di SMA N 14 Pandeglang. Beliau mengajak para siswa untuk bersemangat dan tekun dalam belajar, serta memberikan dorongan semangat kepada para guru untuk terus berjuang dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

Tidak hanya itu, Aipda Sofan Azis juga memberikan edukasi tentang bahaya narkoba dan radikalisme kepada para siswa di SMA N 14 Pandeglang. Beliau menjelaskan bahaya dan dampak yang ditimbulkan apabila terlibat dalam hal tersebut serta memberikan tips untuk menghindari hal-hal yang berbahaya tersebut.

Kehadiran Aipda Sofan Azis diharapkan dapat memberikan motivasi dan semangat bagi para siswa untuk terus belajar dan berprestasi.

Peringatan Hari Pendidikan Nasional di SMA N 14 Pandeglang juga diikuti oleh seluruh siswa dan guru dengan khidmat. Mereka menyanyikan lagu Indonesia Raya dan lagu kebangsaan lainnya, serta mengibarkan bendera merah putih sebagai simbol kecintaan mereka kepada tanah air.

Dengan semangat nasionalisme dan tekad untuk terus belajar, para siswa di SMA N 14 Pandeglang diharapkan dapat menjadi generasi penerus bangsa yang berkualitas dan memiliki dedikasi tinggi untuk memajukan Indonesia.

(Ari) 

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!