Yena : “Kebangkitan petani Kabupaten Bandung akan menjadi pemantik bangkitnya perekonomian Kabupaten Bandung”

Kabupaten Bandung – Pelitanusantara.com | pada hari selasa (17/11/2020) Ketua DPD Pewarna (Persatuan Wartawan Nasrani) Indonesia Propinsi Jawa Barat Kefas Hervin Devananda,SH.STh.MPdk. dengan di dampingi segenap Pengurus dan Penasehat  DPD Jawa Barat serta Pengurus Dep OKK DPP Pewarna Indonesia Endharmoko,S.Sos. bertatap muka dengan Calon Bupati Kabupaten Bandung nomor urut 2  Yena Iskandar Ma’soem.

Pertemuan di Rich Caffe berjalan dengan penuh kekeluargaan dan secara santai banyak hal yang diperbincangankan dari mulai sektor lingkungan,budaya,Pendidikan,UMKM  dan Pertanian yang ada di kabupaten Bandung.

Secara lugas juga Yena Iskandar Ma’soem menjelaskan tentang Pengelolaan Sampah paripurna dari mulai Proses sampai dengan menjadi bermanfaat dalam sektor ekonomi masyarakat maupun manfaatnya untuk Petani di kabupaten Bandung.

Yena Menjelaskan Sebagian Penduduk Kabupaten Bandung hidup dari bercocok Tanam, “ Maka Kebangkitan petani Kabupaten Bandung akan menjadi pemantik bangkitnya perekonomian Kabupaten Bandung” . Katanya  “

Oleh Karena itu sektor pertanian harus segera dibenahi dengan program-program tepat guna yang memberi kemudahan bagi para petani, sehingga mereka terpacu dan semakin produktif menggarap lahan pertaniannya dan dengan sendirinya kesejahteraan mereka akan semakin meningkat.” Imbuhnya

Jadi seorang Pemimpin harus memahami kebutuhan apa yang diperlukan oleh Masyarakatnya, oleh karena kami juga bersyukur karena Paslon nomor urut 2 Yena-Atep mendapatkan dukungan yang luar biasa dari elemen – elemen masyarakat yang ada di kabupaten Bandung, ini artinya bahwa warga kabupaten Bandung merindukan Perubahan “ katanya lagi. (PN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *