YAYASAN SOSIAL RUMAH SINGGAH LIONS MEMBERIKAN FASILITAS GRATIS BAGI PENDERITA KANKER YANG TIDAK MAMPU

Img 20230705 065208
Spread the love

Jakarta 4/7/2023,Pelitanusantara.com Bagi Kawan kawan yang mempunyai teman atau tetangga atau saudara yang menderita penyakit kanker. Mohon di save and share alamat Rumah Singgah Lions ini yang beralamat. Siapa tahu, ada teman, tetangga atau saudara – saudara kita yang membutuhkan suatu hari nanti.

Rumah Singgah Lions ini diperuntukan bagi pasien kanker anak. Diutamakan dari mereka yang kurang mampu, dan berasal dari luar kota.

Bila mana dalam Pengobatan kanker membutuhkan waktu yang cukup panjang, antara 2-4 tahun. Dikarenakan tak jarang dalam hal ini membuat orang tua berhenti mengobati anaknya karena faktor biaya, dan berhubung terkendala jarak yang cukup jauh dari rumahnya dan kotanya.

“Rumah Singgah Yayasan Lions Indonesia” tergerak hadir untuk melayani dan memberi fasilitas pengimapan GRATIS selama perobatan berjalan di rumah sakit DARMAIS.

Yang beralamat terletak di Jl. Katalia I Timur no 2 Kota Bambu Jakarta Barat (belakang RS. Dharmais).

Dan ini tidak memungut biaya ( GRATIS ). Mari kita bantu anakĀ² penderita kanker ini, agar mendapatkan hak nya untuk sembuh.

Mari kita ringankan juga para orang tua penderita kanker ini agar mereka bisa tetap berjuang menyembuhkan anaknya tanpa memikirkan biaya tempat tinggal. We serveĀ  saudara saudari yang baik hati tolong kirimkan groups yang lain yah. ( Ferdinal )

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!