Yayasan Silahturahmi , Bekerja Sama Dengan Yayasan Cheng IT, Menggelar Sunatan Massal Di Sekertariat Silahturahmi Neglasari .

Pelitanusantara.com Kota Tanggerang – Yayasan Silahturahmi Bekerja sama dengan Yayasan Cheng IT Thian Kun Bio Tanggerang menggelar acara Sunatan Massal , yang dilakukan dikantor Sekertariat Yayasan Silahturahmi ,jalan Masteng RT.06 RW 02 kelurahan Neglasari Kecamatan Neglasari, Minggu 28 Maret 21.

Acara Bakti amal Sunatan Massal ini mengundang 4 ( empat ) kelurahan setempat untuk warganya yang ingin anaknya disunat masal yaitu meliputi Kelurahan , Neglasari , Karangsari ,
Lio Baru , dan kelurahan Sepatan .

Di tempat yang sama, Toni sebagai Ketua Panitia pelaksanaan Sunatan Massal ini mengatakan ” Alhamdulillah kami melaksanakan sunat massal 20 orang anak untuk di Sunat dan Insyaallah bisa lebih, ungkap Toni.

Dan juga ditempat yang sama perwakilan dari Yayasan Cheng IT Thian Kun Bio, ” Suhendar ” , sangat antusias dalam rangka Sunatan Massal ini yang dilakukan oleh Yayasan Silahturahmi dalam rangka menjalin tali Kasih Silahturahmi, Tuturnya . Dalam pelaksanaan sunatnya dilakukan oleh Dr.Alvin juga dibantu oleh Sdr. Nurdin sebagai Dokter Sunatan Massal .dari Yayasan Cheng IT ” Terang Suhendar.

Turut hadir dalam acara bakti amal tamu undangan mendampingi Syech habib Jamaluddin Al Alumudi, Anggota Panitia Yayasan Silahturahmi ” Popoy , juga hadir Ketua Pedepokan Saung Sagalu ” Muhammad Idris Ben/Nebong dan juga paguyuban Peduli Sosial Kampung Seperempat ” Ogin serta kehadiran nya Ust. Syaiful dan juga dihadiri perwakilan Polsek Neglasari Budi, ” tutup Toni. ( NENA/Pelita Nusantara.com )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *