Wujudkan Rasa Aman, Personel Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Pengamanan Obvitnas

  • Bagikan

Pelitanusantara.con SERANG – Personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan di PT. Krakatau Wajatama yang berada di Jl. Industri No. 5 Kelurahan Ramanuju Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon-Banten. Selasa, 31 Agustus 2021.

Hal tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada mitra Ditpamobvit Polda Banten.

Pengamanan kali ini dipimpin langsung oleh Kompol I Gede selaku pawas dan didampingi oleh Bripka Irfan, Serma Suhananta (TNI AD), Chip Security Susmudi dan 7 personel security yang didanrui oleh Taufik.

Saat ditemui, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata mengatakan bahwa pengamanan tersebut dilakukan sebagai bentuk upaya Ditpamobvit Polda Banten dalam memastikan keamanan dan kenyaman kepada mitra Ditpamobvit.

“Guna terciptanya rasa aman dan nyaman, kami melakukan pengamanan pada PT Krakatau Wajatama. Kami juga melakukan patroli di kawasan PT Krakatau Wajatama guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,” ucap Edy Sumardi.

“Personel kami melakukan patroli kawasan dengan menggunakan R2/R4. Selain itu kami juga melakukan pemeriksaan terhadap tamu dan karyawan yang akan memasuki perusahaan”, lanjutnya.

I Gede menambahkan, “Guna mencegah penyebaran covid-19, personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan imbauan protokol kesehatan dan mengarahkan setiap tamu maupun karyawan untuk menerapkan protokol kesehatan sebelum memasuki kawasan perusahaan,” ucap I Gede.

Terakhir I Gede menyampaikan bahwa selama melakukan tugas pengamanan di PT Krakatau Wajatama tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan/menonjol, serta kondisi dan situasi di PT Krakatau Wajatama dalam keadaan aman. ( Nena.M )

  • Bagikan