Wartawan Diusulkan Jadi Penerima Vaksin di Tahap 2

Indramayu,Pelitanusantara.com – Para Wartawan di Kabupaten Indramayu diusulkan untuk menjadi penerima vaksin pada tahap 2 mendatang. Pasalnya, para wartawan merupakan orang yang sering bertemu dengan banyak pihak dalam pekerjannya.

Hal tersebut disampaikan Plt. Bupati Indramayu yang juga Ketua Satgas Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Kabupaten Indramayu, H. Taufik Hidayat, ketika memberikan sambutan pada Pelantikan Pengurus PWI Kabupaten Indramayu periode 2020-2023, Kamis (4/2/2021).

Taufik mengatakan, pemberian vaksin pada tahap pertama ini baru diperioritaskan kepada para tenaga kesehatan dan pejabat publik. Setelah itu pada tahap ke dua akan diberikan kepada ASN, TNI, Polri yang mempunyai tugas berhadapan langsung dengan publik.

“Kita coba usulkan agar para wartawan bisa masuk ke tahap dua untuk diberikan vaksinasi Covid-19,” kata Taufik yang disambut suka cita para wartawan dengan tepuk tangan.

Menanggapi hal itu, Ketua PWI Indramayu, Dedi Musashi mengatakan, pihaknya menyambut baik rencana tersebut dan siap untuk mensosialisasikan kepada anggotanya dan segera berkordinasi dengan Satgas Covid-19 Kabupaten Indramayu (PN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *