Warga RW 016 Perumahan Taman Puri Cendana Desa Tridayasakti Berbagi, Peduli Korban Banjir

KABUPATEN BEKASI – Warga RW 016 Perumahan Taman Puri Cendana Desa Tridayasakti Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi melakukan aksi sosial dengan membagikan makanan, minuman, obat-obatan, kebutuhan bayi dan pakaian layak ke titik banjir yang berlokasi di Kampung Cabangdua RT 018 RW 010, Desa Lenggahsari Kecamatan Cabangbungin Kabupaten Bekasi, pada Sabtu (27/2/2021).

Menurut Koordinator warga RW 016 Perumahan Taman Puri Cendana Desa Tridayasakti, Mohammad Malik mengatakan pihaknya melakukan kegiatan bakti sosial pada korban yang terdampak banjir diwilayah Kecamatan Cabangbungin.

“Kami melakukan kegiatan penyerahan bantuan korban banjir ke Kampung Cabangdua, karena posisi terisolir dan tidak bisa di akses kendaraan mobil, maka kami menggunakan perahu menuju lokasi warga yang terdampak banjir akibat jebolnya kali ciherang dan sungai citarum,” kata Malik.

Adapun kegiatan penyerahan bantuan dipimpin langsung oleh Hariyanto, Ketua RW 016 Perumahan Taman Puri Cendana Desa Tridayasakti Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi.

“Bantuan ini merupakan rasa kepedulian dan gotong royong warga RW 016, semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban saudara kita yang terdampak banjir,” ungkap Hariyanto.

Sementara, Sadur selaku ketua RT 018 RW 010 Kampung Cabangdua Desa Lenggahsari mewakili masyarakat Kampung Cabangdua menyampaikan rasa terima kasihnya kepada rombongan warga RW 016 Perumahan Taman Puri Cendana Desa Tridayasakti yang telah menghimpun bantuan untuk korban banjir dan telah diserahkan kepada kami.

“Semoga niat baik warga 016 Perumahan Taman Puri Cendana Desa Tridayasakti menjadi ladang ibadah, sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas bantuannya ini akan segera dibagikan dan disalurkan pada warga kami yang terkena musibah banjir, “Ujar Sadur. [TG]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *