Wamenhan Terima Brevet Warga Kehormatan BIN

Bogor (09/09/2020)  – Pelitanusantara.com |  Wakil Menteri Pertahanan Sakti Wahyu Trenggono bersama dengan Ketua MPR RI Bambang Soesatyo dan Ketua DPR RI Puan Maharani menerima penganugerahan brevet kehormatan Warga Kehormatan dari Badan Intelijen Negara (BIN).

Kepala Biro Hubungan Masyarakat Sekretariat Jenderal Kementerian Pertahanan (Karo Humas Setjen Kemhan) Brigjen TNI I.E. Djoko Purwanto, S.E., M.M., mengatakan, penganugerahan Warga Kehormatan BIN tersebut diberikan oleh Kepala BIN Jenderal (Pol) Budi Gunawan kepada Wamenhan saat menghadiri acara Inagurasi Peningkatan Statuta Sekolah Tinggi Intelijen Negara (STIN) dan peresmian Patung Bung Karno di Plaza Utama Kampus STIN, Bogor, Rabu (9/9).

Selain itu, tampak hadir pula menerima penganugerahan brevet Warga Kehormatan BIN antara lain Menpan RB Tjahjo Kumolo, Seskab Pramono Anung dan Ketua Komisi I DPR RI Meutya Hafid.

Selanjutnya, Kepala BKN, Kepala LAN, Irjen Kemenkum dan HAM, Danjen Kopassus, Dan Koprs Marinir, Dan Korps Paskhas serta Dan Korps Brimob.

Usai menyaksikan peresmian patung Bung Karno di STIN yang dilakukan oleh Ketua DPR RI, Wamenhan bersama tamu undangan lainnya juga berkesempatan menuliskan testimoninya masing – masing dengan disaksikan oleh para Taruna STIN.

Atas penganugerahan brevet Warga Kehormatan BIN tersebut, Wamenhan menyampaikan apresiasi dan terimakasih serta berharap kedepan STIN akan terus berkembang maju melahirkan Sumber Daya Manusia Intelijen Negara yang unggul untuk mendukung ketahanan negara. (PN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *