WALIKOTA BEKASI PIMPIN APEL DI MINGGU PERTAMA PUASA

 


KOTA BEKASI, PELITANUSANTARA.COM Apel pagi yang dalam hal ini dirangkaikan dengan penyerahan penghargaan karya bhakti Peduli Satpol PP Kepada Kepala Daerah tahun 2021. Dari Kementrian dalam Negeri Republik Indonesia Kepada Wali Kota Bekasi, Yakni Direktur Polisi Pamong Praja Kementrian Dalam Negeri RI.

Wali Kota Bekasi menyampaikan, Minggu pertama merayakan puasa ramadahan, rasanya puasa ini tidak untuk menurunkan suklus kinerja yang ada, Kita barus aja menyelesaikan laporan keuangan entitas, hampir kita selseaikan minta kepala opd pelaku anggaran betul betul mendrong mengarahkan, bawahannya dalam tata kelola yang baik dan benar.


Walikota Bekasi Dr. Rahmat Effendi meminta asisten 1 staff ahli pemerintahan, bapelitbangda , Inspektorat dan BPKAD, mengkaji berkenaan indikator renja utama, individu Saat Wali Wakil mendikler visi misi dijabarkan bahasa menjadi RPJMD, Rensra sebagai kitab suci para pengeloa anggaran. Kata kunci bukan pengelola keuangan, un audited itu minggu pertama di bulan januari,Kesenjangan luar biasa, perdolaan pengaran yg baik tapi kepatuhan sebuah proses.


Dalam kesempatan apel ini, Direktur Jendral Polisi Pamong Praja Kementrian RI, Berharap kepada Kepala Organisasi Perangkat Daerah masuk dalam sebuah indikator target dan sasaran, meminta konsen sekali kepada pelaku pengeloala anggaran. 2 tahun ditanya sebagai capaiaan kepala daerah, saya khawatir, yang keluar bukan itu antisipasi bersama.

“Peran dukungan satpol penegakaan perda, ketertiban dan perlindungan masyarakat, aktif penegakan protokol kesehatan di wilatmyahnya”. Pungkas Dirjen.

Berharap jajaran adalah motor dan mentor bagi 2,4 juta di kota bekasi selalu mempertahankan protokol kesehatan jajaran satpol pp aparat TNI POLRI adalah tugas, ASN motor dan mentor dan mengurangi mencrgah hampir 90 persen, bisa mendorong pemahanman kepatuhan lebih baik lagi.

Apel Pagi di tutup dengan pemberian Piala penghargaan lomba Kecamatan Layak Anak tingkat Kota Bekasi, Yakni juara 1 diraih oleh Kecamatan Medan Satria, Juara 2 Kecamatan Pondok Gede, Juara 3 Kecamatan Bekasi Timur, Juara 4 Kecamatan Pondok Melati. Dan lomba Puskesmas Ramah Anak Tingkat Kota Bekasi, berikut rinciannya :

  1. Puskesmas Karang Kitri
  2. Puskesmas Rawalumbu
  3. Puskesmas Perumnas II
  4. Puskesmas Pejuang
  5. Puskesmas Jakamulya
  6. Puskesmas Jatibening
  7. Puskesmas Jatiluhur
  8. Puskesmas pengasinan
  9. Puskesmas Jatimakmur
  10. Puskesmas Rawatembaga
  11. Puskesmas Jatiasih
  12. Puskesmas Margajaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *