Wakil Bupati Sleman Hadiri Perayaan Natal Hamba-Hamba Tuhan Yogyakarta.

yupiterjogja
Img 20231229 Wa0038
Spread the love

SLEMAN-Pelitanusantara.com,
Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa hadiri Perayaan Natal Hamba-Hamba Tuhan Yogyakarta Tahun 2023, di Ballroom Hotel Rich Jogja, Kamis, (29/12/2023).

Danang Maharsa, mewakili Pemkab Sleman menyampaikan ucapan terima kasih atas waktu yang diberikan untuk bisa membersamai dan bersilaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Sleman yang sedang bersuka cita merayakan Natal 2023.

Wakil Bupati Sleman menambahkan dukungan dan masukan dari seluruh umat beragama yang ada di Sleman, hal ini sangat penting untuk terus menjaga toleransi serta mewujudkan Sleman sebagai rumah bersama yang aman dan nyaman.

Pemkab Sleman mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kontribusi seluruh umat beragama untuk bersama-sama kita memajukan Kabupaten Sleman sekaligus mewujudkan Sleman sebagai rumah bersama yang aman dan nyaman, ujarnya.

Img 20231229 Wa0039

Danang Maharsa, mengatakan perbedaan bukanlah sebuah alasan untuk kita tidak saling menghormati satu sama lain antar umat beragama.

Lebih lanjut Wakil Bupati menuturkan, momentum perayaan Natal ini dapat membawa berkah, cinta dan kebahagiaan bagi umat Kristen dan Katholik di Sleman. Sekaligus menjadi penyemangat untuk menyongsong tahun 2024 menjadi pribadi yang lebih baik.

Semoga perayaan Natal tahun 2023 ini membawa keberkahan, cinta dan kebahagiaan bagi seluruh umat Kristen dan Katholik di Kabupaten Sleman. Sekaligus menjadi penyemangat untuk menyongsong 2024 yang lebih baik, pungkasnya.(Ome)

Tinggalkan Balasan

error: Coba Copy Paste ni Ye!!